Kapolda Maluku Terima Kunjungan Otoritas Jasa Keuangan

Adventorial News

Terima Kunjungan Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Kapolda: Semoga Terus Bersinergi dalam Menjaga Keamanan dan Stabilitas Ekonomi

Ambon, CakraNEWS.ID– Kapolda Maluku, Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, SH., M.Hum, menerima kunjungan silaturahmi dari Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Maluku yang bertempat di ruang tamu Kapolda Maluku, Kamis (30/5/2024).

Kepala OJK yang datang bersilaturahmi dengan Kapolda yaitu pejabat lama yakni Roni Nazra, dan pejabat baru Muhamad Andi Yusuf. Pertemuan ini turut dihadiri Irwasda Maluku dan Kabid Keuangan Polda Maluku.

Kepala OJK Maluku yang lama, Roni Nazra, menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Maluku atas waktu dan kesempatan untuk silaturahmi.

Ia mengungkapkan, kedatangan pihaknya bertujuan untuk Kenal Pamit dengan Kepala OJK yang baru. Pasalnya, pada tanggal 1 Juni 2024 nanti, dirinya dipromosikan ke jabatan yang baru.

“Selaku pejabat lama saya mengucapkan terima kasih atas hubungan kerjasama yang baik selama menjabat. Selanjutnya, kami mohon pamit untuk bertugas di tempat yang baru,” kata Roni Nazra.

Sementara itu, Muhamad Andi Yusuf, Kepala OJK Maluku yang baru, juga turut memperkenalkan diri. Ia pada kesempatan itu juga mengharapkan bimbingan dari Kapolda.

“Kami selaku pejabat baru mohon bimbingan dan arahan. Harapannya, sinergitas dan hubungan baik antara OJK dan Polda Maluku akan tetap terjalin dan semakin erat dalam menjalankan tugas ke depannya,” kata Andi Yusuf.

Kedatangan kedua pejabat OJK tersebut disambut hangat oleh Kapolda Maluku. “Kami mengucapkan terima kasih atas kedatangannya,” kata Kapolda.

Kapolda mengaku, koordinasi dan komunikasi antara Polda dan OJK selama ini terjalin cukup baik. Untuk kepala OJK yang lama, Kapolda menyampaikan selamat dan sukses di tempat yang baru.

Sementara kepada Kepala OJK yang baru, Kapolda menyampaikan selamat datang di Maluku. Semoga ke depan hubungan kerjasama antara Polda Maluku dan OJK tetap berjalan baik.

“Kami Polda Maluku siap mendukung penuh dan bekerja sama dengan semua pihak demi menjaga stabilitas keamanan di negeri Raja-raja ini,” pungkasnya.

Kapolda juga mengharapkan agar pertemuan ini dapat menjadi awal yang baik dalam bekerjasama ke depan. “Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Polda Maluku dan OJK dalam menjaga keamanan dan stabilitas ekonomi di Maluku,” harapnya.***CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *