Kapolda Maluku Terima Kunjungan Silaturahmi dari Uskup Pastoral Khusus TNI dan Polri

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID- Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si menerima kunjungan silaturahmi dari Uskup Pastoral Khusus TNI dan Polri, Ignatius Kardinal Suharyo.

Kedatangan Uskup yang didampingi Uskup Diosis Amboina Mgr. Seno Ngutra ini diterima hangat di ruang kerja Kapolda, Markas Polda Maluku, Kota Ambon, Selasa (13/8/2024).

Saat meneima kunjungan silaturahmi dari Uskup Pastoral, Kapolda didampingi oleh Wakapolda Maluku Brigjen Pol Stephen M. Napiun Sik dan Kabid Hukum Polda Maluku.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Kapolda yang telah menerima kedatangan kami di Mapolda Maluku,” kata Ignatius.

Pada kesempatan itu, Ignatius meminta dukungan Kapolda Maluku terhadap pelaksanaan kegiatan pembekalan rohani bagi personel TNI Polri yang beragama Katolik yang akan dihelat di wilayah Maluku.

Menanggapi permintaan Uskup Pastoral Khusus TNI Polri, Kapolda Maluku Irjen Eddy Sumitro Tambunan memberikan dukungan penuh terhadap rencana kegiatan dimaksud.

Kapolda berharap kegiatan pembekalan rohani terhadap personel TNI dan Polri yang beragama Katolik dapat berjalan dengan lancar hingga selesai.

“Semoga kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan mental dan spiritual personel tersebut dapat berlangsung dengan lancar sampai selesai,” harapnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *