Site icon Cakra News

Kapolri Beri Apresiasi Tinggi untuk Atlet Voli JBP dan JPP atas Prestasi di Proliga 2024

Jakarta,CakraNEWS.ID- Kapolri, Jenderal Polisi, Listyo Sigit Prabowo menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para atlet bola voli pria Jakarta Bhayangkara Presisi (JBP), serta atlet bola voli wanita Jakarta Popsivo Polwan (JPP) yang telah berhasil meraih prestasi gemilang di ajang Proliga 2024. JBP berhasil merebut Juara 1, sementara JPP berhasil menyabet Juara 3.

“Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para atlet bola voli pria Jakarta Bhayangkara Presisi (JBP) dan atlet bola Voli Wanita Jakarta Popsivo Polwan (JPP) yang telah merebut Juara 1 dan Juara 3 kompetisi Proliga 2024,” ujar Kapolri dalam akun instagramnya, Selasa 20 Agustus 2024.

Selain memberikan apresiasi kepada tim, Kapolri juga mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian individual yang diraih oleh para atlet dan pelatih.

“Selain itu saya turut bangga atas capaian individual yang diraih para atlet dan pelatih,” tegas Kapolri.

Pada kategori pria, Brigadir Rendy Febriant Tamamilang dinobatkan sebagai Pemain Terbaik, Bripda Raden Ahmad Gumilar sebagai Blocker Terbaik.

Lalu Briptu Fahreza Rakha Abhinaya sebagai Libero Terbaik. Reidel Toiran, yang menjadi pelatih JBP, mendapatkan penghargaan sebagai Pelatih Terbaik, sementara Noumury Keita meraih gelar Top Skor dan Spiker Terbaik. Di kategori putri, Madison dari JPP berhasil meraih penghargaan sebagai Top Skor dan Spiker Terbaik.*CNI-01

Exit mobile version