Site icon Cakra News

Kasdam XV Pattimura Apresiasi SBAM Fun Run 2024

Ambon, CakraNEWS.ID– KEPALA Staf (Kasdam) Kodam XV Pattimura, Brigjen TNI Nefra firdaus memberikan apresiasi terhadap gelaran SBAM FUN RUN 2024.

Kepada wartawan usai menyelesaikan trcak run, Kasdam Brigjen TNI Nefra mengakui, bukan saja masyarakat umum yang menaruh perhatian pada event tahunan SBAM itu, melainkan pihaknya pula selalu menanti-nanti event Akbar itu dimulai.

“Kita hari ini semua bergembira. Kita baru saja merayakan Hari Kemerdekaan, kita juga akan menyambut HUT kota Ambon. Kita bahagia bisa bersama sama SBAM dalam semua momentum ini, luar biasa,” ungkap Kasdam.

Dirinya menjelaskan, antusias dan kesungguhan peserta terlibat aktif dalam acara Fun Run ini dapat dilihat. Meski hujan, semangat serta antusiasme tidak kendor.

“Kami semua masih semangat. Semoga kedepannya, bukan saja SBAM tapi instansi pemerintah maupun swasta lainnya menggelar event event yang mungkin seperti ini untuk menyatukan kita, bergembira bersama,” pungkas dia.

Sebagaimana diketahui, SBM Fun Run dalam pembukaanya, dihadiri Kasdam XV Pattimura, Danlanud Pattimura, Kadispora Kota Ambon, para pimpinan-pimpinan media mitra dan sejumlah perwakilan sponsorship.

Sementara GM I Ketut Gunarta singkat menyampaikan apresiasi dan terimaksih kepada seluruh stacke holder yang telah berpartisipasi aktif menyukseskan kegiatan Fun Run. Terutama para sponsorship yang sudah mendukung dan berbagi hadiah kepada peserta.

Dia katakan, SBAM FUN RUN mengajak seluruh masyarakat Maluku khususnya kota Ambon untuk selalu bergembira dan sehat.

“Ini fun run. Jadi semua ceria. Apalagi ini dipersembahkan untuk menyambut HUT kota Ambon,” pungkasnya.***CNI-04

Exit mobile version