Kemendagri FC Melaju ke Babak Final Hadapi Mabes AD FC di Liga Medan Merdeka Utara 2024

Adventorial News Olahraga

Jakarta, CakraNEWS.ID–  Tim sepak bola Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri FC) melaju ke babak Final Liga Medan Merdeka Utara Tahun 2024 setelah menang telah dengan skor 8-0 atas Tim Kementerian Sekretariat Negara (Kemen Setneg) pada laga semi final Rabu, 24 Juli lalu.

Dengan demikian, tim asuhan coach Arif Sugiyanto ini akan menghadapi tim Markas Besar Angkatan Darat (Mabes AD) pada laga final yang akan digelar Jumat (26/7) sore hari pukul 16.10 WIB di lapangan sepak bola Mabes AD, Jakarta Pusat.

Kapten Tim Kemendagri FC Frans Rumfabe menyampaikan kunci kemenangan mutlak di babak penyisihan group sampai putaran semi final merupakan buah dari kerja keras tim dan arahan dari pelatih.

“Tentunya kemenangan pada pertandingan semi final kemarin adalah buah dari kerja sama tim yang dibangun. Bukan hanya di pertandingan tapi lebih dari itu di bangun dengan kebersamaan yang terus dipertahankan selama ini.”

“Kemenangan ini karena instruksi pelatih dapat dijalankan dengan baik oleh teman teman tim. Terlebih khusus manager tim dan pimpinan Kemendagri yang selalu support kami” lanjut Frans menerangkan.

Lebih lanjut, pria yang berposisi sebagai gelandang ini yakin Tim yang sering menjuarai berbagai turnamen ini bisa mendapatkan kemenangan.

“Untuk partai final nanti, kami bersama yakin bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Bukan karena menganggap remeh tim lawan tapi kami yakin dengan modal tim kami yang solid dan semangat pantang menyerah, membuat kami yakin bisa menjadi juara,” tutupnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *