Site icon Cakra News

“Kids Activity” Swiss-Belhotel Ambon Sukses Digelar, 20 Anak Partisipasi Lomba Mewarnai

Ambon, CakraNEWS.ID– Swiss-Belhotel Ambon sukses menyelenggarakan event Kids Activity yang telah diselenggarakan pada 27 September 2024 pekan kemarin.

Informasi yang dirilis Public Relations Officer menyebutkan, sebanyak 20 anak dari usia 8-11 tahun aktif berpartisipasi dalam kegiatan dimaksud.

General Manager Swiss-Belhotel Ambon, I Ketut Gunarta dalam rilis teresebut menjelaskan, Kids Activity digelar dengan mata lomba mewarnai bersama Bernie.

Dipaparkan, acara dibuka dengan sesi bernyanyi dan bermain bersama Bernie, maskot Swiss-Belhotel International yang disukai anak-anak, menciptakan suasana penuh tawa dan kebahagiaan. Setelah sesi interaksi tersebut, perlombaan mewarnai dimulai dan berlangsung selama 90 menit, dengan semangat dan kreativitas yang tinggi dari para peserta.

“Tidak hanya perlombaan, acara ini juga memberikan edukasi kepada para peserta mengenai fasilitas hotel. Para peserta diajak untuk berkeliling menikmati room tour di kamar presidential suite dan sky-bar. Kegiatan ini diharapkan mampu menambah pengetahuan anak-anak tentang hotel, bukan sekadar untuk berkompetisi, tetapi juga sebagai pengalaman belajar yang menyenangkan,” terangnya.

Dalam perlombaan ini, empat pemenang berhasil membawa pulang penghargaan atas kreativitas mereka. Berikut adalah daftar pemenang:

Juara 1: Jeileen N. Tanner
Juara 2: Anggie Fiertha Maulien
Juara 3: Gian Adolf Sekewael
Juara Favorit: Cahaya Putri Ramadhani

“Kami senang dapat menghadirkan acara yang tidak hanya menghibur, tetapi juga mendidik anak-anak tentang dunia perhotelan. Lomba ini adalah bagian dari komitmen kami untuk terus mendukung kegiatan kreatif dan edukatif bagi anak-anak di Ambon,” ujarnya.

Lomba Mewarnai Bersama Bernie diharapkan dapat menjadi agenda tahunan yang selalu dinantikan oleh anak-anak dan masyarakat sekitar.***

Exit mobile version