Mandat Berbagi Kasih Sebelum Diantar Ribuan Pendukung ke KPU Buru

Adventorial News

Santuni Anak Yatim dan Janda Hingga Sholawat Iringi Langkah Mandat ke KPU Buru

Namlea, CakraNEWS.ID– Pasangan Muhammad Daniel Regan (MDR) dan Harjo Udanto Abukasmi resmi mendaftar di KPUD kabupaten Buru, Kamis (29/08).

Paslon berjargon MANDAT itu mendatangi KPU dengan stelan putih kompak lengkap peci nasional.

Gagah dan latang keduanya didampingi pimpinan Partai Politik (Parpol) Koalisi MANDAT serta diantar ratusan capai ribuan masa pendukung.

Berbeda dengan yang lainnya, Mandat sebelum melangkah ke KPUD, ratusan paket santunan dielberika kepada para yatim piatu dan kaum janda di kawasan Masjid Agung Al-Burujj.

Menuju KUP pun, Pasangan MANDAT memilih berjalan santai memupuk kebersamaan dengan para Janda dan Ribuan pendukung.

Sholawat dan tahmid mengiringi langkah suami dari Artis kenamaan Bella Shofie tersebut hingga tiba di kantor KPUD.

Rombongan MANDAT tiba di KPUD sekira pukul 16:30 WIT, dan diterima pimpinan serta jajaran KPUD.

Terpantau, berkas Mandat dinyatakan lengkap dan siap masuk pada tahap selanjutnya, yakni menghadapi verifikasi berkas serta pula kesehatan.

“Saya mengucapkan syukur kepada Allah. Dalam waktu 40 Menit, Berkas Mandat dinyatakan lengkap. Artinya MANDAT siap bertarung,” ungkap MDR dalam podium konfrensi pers usai mendaftar.

MDR menerangkan, sementara pihaknya menyiapkan diri untuk proses proses selanjutnya.

“Tentu kami selanjutnya mempersiapkan diri dalam tahap selanjutnya, yakni kesehatan,” akuinya.

Dirinya menyampaikan terimakasih serta apresisi kepada seluruh simpatisan dan pendukung serta simpati MANDAT yang telah mengenal perjalanan konsolidasi selama ini.

MDR tak lupa menyapa penyelenggara dan aparat keamanan yang menurutnya sangat profesional dan proposional dalam menjalankan tugas memastikan tahapan Pilkada berjalan sesuai harapan.

“Terimaksih para pimpinan serta seluruh staf dan jajaran penyelenggara yang dengan sangat baik menyiapkan semua ini. Terimaksih dan apresiasi pula kepada aparat keamanan yang sudah memastikan negeri tercinta ini menghadapi Pilkada yang aman dan damai,” pungkas dia.

Semua Paslon Putra Putra Tebaik, Tetap Sehat Jemput Kemenangan Mandat

Kurang lebih 45 menit Berkas Pasangan Calon Bupati Wakil Bupati Buru, Muhammad Daniel Regan (MDR) dan Harjo Udanto Abukasmi dinyatakan lengkap.

Diketahui pimpinan Parpol koalisi, NasDem dan Partai Gerindra ketat mendampingi MANDAT. Nasdem sendiri merupakan peserta pemilu yang menangkan 4 Kursi di Pileg 2024 lalu. Sementara Gerindra sebanyak 1 kursi.

MDR mengajak seluruh pihak terutama tim dan pendukungnya untuk menjadi promotor dalam menjaga situasi Kamtibmas selama tahapan demokrasi Lima tahunan tersebut berlangsung.

“Kita sama sama menjaga situasi penuh kasih sayang di negeri tercinta ini. Kami Tidak mau menang diluar kata damai. Kami Maunya menag dengan rasa cinta,” ungkap suami aktris Bella Shofie tersebut.

MDR menyebut, semua Paslon di Bumi Rete Mena Bara Sehe adalah putra putri terbaik yang patut dibanggakan. Untuknya, tetap saling jaga, saling menghormati untuk mendapatkan kualitas demokrasi yang baik.

“Terimaksih kepada aparat kepolisian maupun TNI. Polres Buru, Kodim Namlea, dan seluruh jajaran yang selama ini menjaga Kamtibmas yang aman di Negeri tercinta,” ungkap MDR.

MDR atas nama Koalisi MANDAT untuk Buru, memberikan support kepada KPU dan Bawaslu. Karena telah berupaya sebaik mungkin menghadapi pesta rakyat Pilkada 2024.

“Semua pendukung mandat, pulang dengan tenang, tetap jaga kesehatan, kita kompak untuk jemput kemenangan Mandat,” pungkas MDR.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *