Site icon Cakra News

Merdeka Bersama Swiss-BelHotel Ambon, Upacara Kemerdekaan di Rooftop

Swiss-Belhotel Ambon Selenggarakan Upacara Hari Kemerdekaan di Sky-Bar.

Ambon, CakraNEWS.ID– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Swiss-Belhotel Ambon dengan bangga menggelar upacara bendera di Sky-Bar, yang berlokasi di lantai 11 Swiss-Belhotel Ambon. Upacara yang diadakan pada pagi hari ini berlangsung dengan khidmat dan diikuti oleh seluruh karyawan hotel.

Upacara ini dimulai pukul 07.00 WIT, dengan General Manager Swiss-Belhotel Ambon bertindak sebagai inspektur upacara. Dikelilingi oleh pemandangan kota Ambon yang memukau, suasana di Sky-Bar semakin menambah kesakralan momen bersejarah ini. Seluruh peserta upacara mengenakan seragam formal, dan pengibaran bendera dilakukan dengan penuh penghormatan.

“Sebagai bagian dari bangsa Indonesia, kami di Swiss-Belhotel Ambon merasa terhormat dapat berpartisipasi dalam peringatan hari kemerdekaan ini. Melalui upacara di Sky-Bar, kami berharap dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi seluruh staf, sekaligus mempererat rasa persatuan dan kebersamaan,” ujar I Ketut Gunarta, General Manager Swiss-Belhotel Ambon.

Selain upacara bendera, rangkaian perayaan di Swiss-Belhotel Ambon juga meliputi kegiatan-kegiatan menarik seperti lomba tradisional, Pemotongan tumpeng, serta makan bersama yang diikuti oleh seluruh karyawan. Acara-acara ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan terhadap perjuangan para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia.

Swiss-Belhotel Ambon berkomitmen untuk terus mendukung dan turut serta dalam berbagai kegiatan nasional, serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Ambon dan sekitarnya. Kami berharap, semangat kemerdekaan ini dapat terus tumbuh dan menginspirasi kita semua dalam berkarya dan berkontribusi bagi bangsa.*** CNI-04

Exit mobile version