Operasi Patuh Salawaku 2024, Kapolres SBB Pimpin Apel Gelar Pasukan

Adventorial News

Piru, CakraNEWS.ID– KAPOLRES Seram Bagian Barat (SBB), AKBP Dennie Andreas Dharmawan pimpinan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Patuh Salawaku 2024, Senin (15/07).

Apel tersebut dengan mengusung tema besar, Tertib Berlalu Lintas Demi Terwujudnya Indonesia Emas

Dalam sambutannya, Kapolres SBB AKBP Dennie Andreas Dharmawan, mengatakan Apel Gelar Pasukan ini dilaksanakan dalam rangka Cipta kondisi Kamseltibcarlantas pasca pelaksanaan hari Bhayangkara Tahun 2024.

Dirinya menjelaskan, operasi tersebut akan dilaksanakan selama 14 hari, terhitung mulai tanggal 15 Juli sampai dengan tanggal 28 Juli 2024.

Ini kata Kapolres, dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dengan Tema Tertib Berlalu Lintas Demi Terwujudnya Indonesia Emas.

“Operasi Patuh Salawaku 2024 adalah merupakan jenis operasi Harkamtibmas bidang Lantas dengan mengedepankan tindakan preemtif,preventif dan gakkum lantas serta teguran simpatik dan humanis terhadap masyarakat yang melakukan pelanggaran lalu lintas,” ungkapnya.

Dirinya menegaskan, pentingnya peningkatan kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas.

“Kami berharap dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan pengguna jalan, sehingga dapat menekan angka kecelakaan dan menciptakan kondisi lalu lintas yang lebih aman dan tertib,” pungkasnya.

Pantauan media ini, peserta apel terdiri dari Peleton Gabungan Perwira,Peleton Satsamapta,Peleton Satpolairud,Peleton Satlantas,Peleton Gabungan Staf serta Peleton Gabungan Satreskrim,Satintelkam dan Satresnarkoba Polres SBB.

Seluruh Personil Polres SBB mengikuti Apel gelar Pasukan dengan penuh semangat, menunjukkan kesiapan dan kesungguhan dalam mendukung Operasi Patuh Salawaku 2024.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *