Orang Tua Lulusan Terbaik Sekolah Diktuba Polri SPN Polda Maluku: Terima Kasih Kapolda Maluku

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID– Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif SH., M.Hum resmi melantik 89 siswa yang mengikuti pendidikan pembentukan Bintara Polri gelombang pertama tahun 2024 di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Maluku.

Pelantikan yang ditandai dengan pengambilan sumpah dan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah ini dilaksanakan di Lapangan Letkol Pol (Purn) Chr. Tahapary, Kota Ambon, Kamis (11/7/2024).

Dari puluhan Bintara Remaja Polri yang dilantik, 3 diantaranya keluar sebagai peserta terbaik dan mendapatkan piagam perhargaan secara langsung dari Kapolda Maluku.

Mereka yang lulus sebagai lulusan berprestasi adalah Bripda Dominggus Sainfalak, asal pengiriman Polres Kepulauan Tanimbar, peraih 2 predikat, yaitu lulusan terbaik dan lulusan dengan aspek jasmani terbaik peraih predikat Trengginas adalah anak dari Bapak Dominggus Sainfalak yang berprofesi sebagai seorang petani rumput laut dan Ibu Deliana Uwuratuw, seorang ibu rumah tangga.

Selanjutnya Bripda George Wuarbanaran S.Ap, asal pengiriman Polres Maluku Tenggara peraih lulusan dengan aspek akademi terbaik peraih predikat Cendikia, adalah anak dari bapak Maximilian Wuarbanaran dan Ibu Afro Sabono yang berprofesi sebagai Wiraswasta

Lulusan berprestasi selanjutnya adalah Bripda Julyand Aryo Waremra, asal pengiriman Polres Maluku Barat Daya adalah lulusan dengan aspek mental kepribadian terbaik peraih predikat Tertabah, adalah anak dari bapak Pice.M.B. Waremra dan ibu Mide.M.Borola yang berprofesi sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil.

Dalam suasana sukacita atas pelantikan anaknya, Orang tua dari Julyand Aryo Waremra menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Maluku karena telah melaksanakan seleksi penerimaan Polri secara jujur dan transparan.

“Saya juga memberikan apresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada bapak Kapolda Maluku dan yang telah menyelenggarakan seleksi penerimaan anggota Polri dan memberikan kesempatan bagi anak saya untuk menjadi anggota Polri,” ucapnya.

Ucapan terima kasih yang sama juga disampaikan kepada Kepala SPN Polda Maluku bersama seluruh pengasuh yang telah mendidik putranya hingga bisa lulus dengan peringkat terbaik.

“Kami juga menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Bapak Kapolda fan seluruh jajaran pelaksana pendidikan karena anak kami bisa lulus dengan predikat terbaik,” tambah Orang Tua dari George Wuarbanaran.

Para orang tua juga berharap ke depan, pelaksanaan seleksi penerimaan anggota Polri di Polda Maluku, dapat terus berlangsung secara bersih, jujur dan transparan.

“Kami juga berharap agar nantinya ada penambahan kuota guna memenuhi kebutuhan Polda Maluku dalam memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Maluku,” pungkasnya.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *