Pancarkan Aura Positif, Pasangan NUSA INA Jalani Tahap Pemeriksaan Kesehatan di Leimena

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID– Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat Fransiane Puttileihalat – Taher Bin Ahmad  menjalani tahap pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit J Leimena kota Ambon, Jumat (30/08).

Pasangan dengan jargon Nusa-Ina ini tiba di RS J Leimena sejak pukul 08.00 WIT.

Didampingi tim pemenangan dan sejumlah pimpinan partai Koalisi, Terpantau, pemeriksaan berlangsung lancar.

Felix Pelatu, Sekretaris Partai PKN yang merupakan salah satu pengusung Nusa-Ina kepada wartawan di Ambon mengakui, Paslon yang diusung pihaknya sementara tengah menjalani protap KPU di RS Leimena sebagai salah satu prasyarat penetapan menuju SBB 01 dan 02.

“Ibu Bupati dan pak Wakil sudah siap memang dari awal. Sehingga tidak ada kendala. Mereka tampak bersemangat menjalani tahap demi tahap yang ada. Mereka pancarkan aura positif,” akui Pelatu.

Pelatu menjelaskan, pemeriksaan kesehatan menjadi salah satu tahapan awal dan syarat yang wajib dipenuhi bagi calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada.

Tahapannya sesuai dengan keputusan KPU RI Nomor 1090 Tahun 2024, tentang pedoman teknis pemeriksaan kesehatan dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur, Bupati dan Wabup serta walikota dan wakil walikota 2024.

“Partai pengusung yang tergabung dalam koalisi Nusa Ina punya komitmen yang kuat. Sehingga semua tahapan yang ada, kami kawal hingga tuntas. Ini kawal menuju kemenangan Pilkada SBB 2024,” tegas Pelatu optimis.

Untuk hasil pemeriksaan kesehatan nantinya kita tunggu akan dirilis secara terbuka, jujur dan transparan.

“Ingin kami pastikan, Ibu Bupati dan pak Wakil Bupati bersemangat dan Tampa ceria dalam tahap yang satu ini,” endus Pelatu.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *