Panen dan Bersihkan Lahan Kacang Dibalik Kesibukan Satgas TMMD ke-120 Kodim Namlea

Adventorial News

Tak Canggung Anggota Satgas TMMD Ke-120 Ikut Panen dan Membersihkan Sisa-sisa Kacang

Ambon, CakraNEWS.ID– Disela kesibukan yang sangat padat yang dialami oleh anggota Satgas TMMD Ke 120 Kodim 1506/Namlea, para anggota Satgas TMMD mengisi sela kesibukannya dengan silahturahmi atau komsos (Komunikasi Sosial) dengan warga desa setempat, Sabtu (25/05/2024).

Kopda Sarli salah satu anggota Satgas TMMD pagi tadi melaksanakan Komsos dengan salah seorang petani yang sedang panen kacang. Dalam kesempatan tersebut Kopda Sarli menanyakan bagaimana cara menanam kacang yang juga banyak ditanam di area persawahan Desa Waeleman Kecamatan Waelata.

“Melihat Ibu Suryanti yang sedang mencabut kacang tanah yang masih ada di Perkebunan sekitar lokasi TMMD, tanpa pikir panjang kami langsung ikut membantunya. Sambil belajar dan mendapatkan ilmu tentang cara menanam kacang Tanah yang baik dan benar,” ucap Kopda Sarli.

Sementara itu, Suryanti berterima kasih dan mengungkapkan rasa kagumnya terhadap anggota Satgas TMMD ini, karena dibantu oleh tentara membersihkan sekitar area perkebunan nya. “Saya tak menyangka, bapak tentara mau ikut membersihkan kacang tanah,” ungkapnya.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *