Pasangan HATI Resmi Daftar di KPU SBB, Hehanussa: Kita Semua Adalah Saudara

Adventorial News Politik

Piru, CakraNEWS.ID— Momentum pendaftran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) dimanfaatkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati M.Hatta Hehanussa dan Stanley Salenussa  untuk menguatkan silaturahmi.

Bagaimana tidak, pemilik jargon HATI ini kuat menyampaikan pesan jaga hubungan silatrahmi sesama anak  negeri  Saka Mese Nusa.

“Pada momentum yang baik ini saya mengajak seluruh seluruh pasangan calon untuk mari sama-sama kita jaga silaturahmi, komunikasi dan persaudaraan kita, serta situasi keamanan di daerah ini,” ungkap M. Hatta Hehanussa saat konfrensi pers usai menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Kabupaten SBB, Piru, (28/08).

Hehanussa Hehanussa mengajak, seluruh pasangan calon bupati dan wakil bupati yang bertarung dalam perhelatan Pilkada di kabupaten SBB, untuk terus menjaga situasi dan kondisi keamanan di daerah tersebut.

Menuru politisi Gerakan Indonesia Raya itu, komunikasi dan persaudaraan itu sangat penting, sebab lima pasangan yang resmi bertarung dalam perhelatan Pilkada ini, merupakan putra-putri terbaik asal daerah ini.

“Mari kita tunjukan kepada masyarakat bahwa kita semua adalah saudara, sebab kita yang maju hari ini, merupakan putra-putri terbaik asal SBB,”ajaknya.

Sementara lanjut Hatta, terkait pentahapan pendaftaran pencalonan. Seluruh persyaratan yang dibutuhkan telah terpenuhi, selanjutnya dikembalikan kepada KPU untuk proses verifikasi.

Hatta juga mengajak, seluruh masyarakat SBB agar tidak memperhatikan kerja dalam momen politik ini perbedaan pendapat itu wajar.

“Namun, yang paling penting menghindari isu isu ras dan kelompok untuk membangun SBB lebih baik dan lebih sejahtera,”pungkasnya.

Untuk diketahui, rombongan yang mendapingi paslon HATI, terdiri dari unsur pimpinan partai Koalisi, simpatisan dan para tokoh adat, tokoh agama dan sejumlah pimpinan organisasi Kemasyarakatan.*** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *