Pasangan MANDAT Dipercaya Jadi Solusi Perubahan Kabupaten Buru

Adventorial News Politik

Ambon, CakraNEWS.ID— Pemanfaatan potensi sumber daya alam lokal merupakan modal dasar dan devisa utama bagi Kabupaten Buru untuk meningkatkan kontribusi penerimaan pendapatan daerah dan pendapatan masyarakat melalui optimalisasi potensi sumberdaya alam yang bertumpu pada basis ekonomi kerakyatan.

Ini mutlak menjadi satu dari sekian dasar semangat besar perubahan tim MDR atau Muhammad Daniel Regan, Calon Bupati Kabupaten Buru 2024-2029.

Hal ini disampaikan Kiswan Facey Sasolo kepada media ini di Ambon, (23/08)

Kepada wartawan saat mendampingi suami Bella Shofie itu, Sasolo menandakan, Kabupaten bertajuk Retemena Barasehe sudah harus berbenah, dan harus melakukan perubahan menuju kesejahteraan rakyat Buru.

Ini kata Sasolo, berkesesuaian dengan kekayaan alam di kabupaten tersebut.

“Pak Daniel punya kemampuan yang mumpuni. Salah satu anak asli kabupaten Buru yang kariernya mentereng di tingkat Nasional. Sukses sebagai pengusaha, kuat dalam pandangan politik. Kemampuan MDR sudah tidak diragukan lagi,” akui Sasolo.

Wasollo menyatakan, sebagai bagian dari tim dirinya tidak serta memaparkan kemampuan MDR sebagai calon yang bisa membawa perubahan signifikan kepada Kabupaten Buru.

“Track record pak MDR itu sudah melampaui kelas lokal orang Maluku. Sehingga untuk mengelolah menahkodai kabupaten Buru kami yakin, akan menciptakan satu perubahan besar. Baik dari segi tatakelolah pemerintahannya, sumberdaya alamnya hingga sumber daya manusia,” akui Sasolo.

Sasolo menegaskan, Bupati kedepan akan lebih baik dikelolah oleh MDR didampingi Harjo Udanto Abukasmi, alias MANDAT.

“Doa yang terbaik untuk pasangan Mandat demi tercapainya solusi perubahan kabupaten Buru kedepan,” pungkas Sasollo*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *