Peduli Kesehatan Warga, TNI Manunggal di Namlea Aksi Kesehatan Gratis

Adventorial News

Namlea, CakraNEWS.ID– Tim Kesehatan dari Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 yang beroperasi di wilayah Kodim 1506/Namlea.

Dengan penuh semangat melaksanakan pemeriksaan kesehatan kepada warga Desa Waenetat Kecamatan Waeapo Kabupaten Buru.

Ini adalah bagian dari upaya Satgas TMMD ke-120 untuk mendukung kesejahteraan masyarakat dan memperkuat sinergi antara TNI dan warga setempat. Kamis (09/05/2024)

Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan dirumah-rumah warga disela pekerjaan pembangunan yang dilakukan oleh Satgas TMMD dan masyarakat.

Dalam pemeriksaan ini, warga desa dapat berkonsultasi tentang masalah kesehatan mereka, mendapatkan penanganan medis yang diperlukan, dan menerima saran-saran tentang pola hidup sehat.

Anggota Tim Kesehatan Satgas TMMD ke-120, Serda Johan Kabau, menjelaskan tujuan dari kegiatan ini, sebagai wujud komitmen TNI peduli terhadap kesehatan warga Desa Waenetat dan ingin memastikan bahwa mereka mendapatkan perawatan medis yang mereka butuhkan.

“Dalam upaya bersama untuk membangun desa ini, kesehatan masyarakat adalah salah satu aspek yang tidak boleh diabaikan,” ujarnya

Dirinya mengaku, warga desa Waenetat merasa sangat bersyukur atas kehadiran Tim Kesehatan Satgas TMMD ke-120 ini dan menyambut baik upaya untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan mereka.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *