Site icon Cakra News

Pemkab Peringati Hari Jadi Kabupaten SBT ke 20

Bula, CakraNEWS.ID– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seram Bagian Timur (SBT) Provinsi Maluku peringati hari jadi Kabupaten SBT yang ke 20 tahun pada 9 Januari 2024.

Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) SBT ke 20 tahun itu berlangsung meriah di Lapangan Pancasila Kota Bula, Selasa (9/1/2024).

Perayaan HUT SBT itu dipimpin langsung Bupati SBT Abdul Mukti Keliobas serta dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Maluku Sadli Ie, Forkopimda, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah setempat.

Selain itu, pimpinan instansi vertikal serta tokoh-tokoh pejuang pemekaran kabupaten Seram Bagian Timur serta disaksikan warga masyarakat dengan bumi Ita Wotu Nusa.

Bupati Mukti Keliobas dalam sambutannya mengatakan, momentum HUT SBT ke 20 tahun ini dapat dijadikan sarana introspeksi sekaligus sebagai inspirasi.

“Semoga HUT ke-20 ini sebagai sarana instrospeksi sekaligus inspirasi dan motivasi untuk terus berkarya demi meraih cita-cita dan harapan akan masa depan yang lebih baik,” ujar Bupati Keliobas.

Bupati dua periode itu juga mengajak generasi penerus menjadikan sejarah perjuangan pembentukan Kabupaten SBT sebagai untaian peristiwa penuh makna dan penuh hikmah.** CNI-07

Exit mobile version