Site icon Cakra News

Pergantian Pimpinan Tinggi Madya, KumHam Maluku Ikuti Arahan Sekjen Kemenkuham RI

Ambon, CakraNEWS.ID– Kanwil Kemenkumham Maluku menghadiri acara pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM dari Komjen Pol. (Purn.) Dr. (H.C.) Andap Budhi Revianto, S.I.K kini resmi dijabat oleh Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. yang dipusatkan di Graha Pengayoman Jakarta. Setelah mengikuti pelantikan secara virtual, Kumham Maluku turut mengikuti arahan sekretaris jenderal pasca pelantikan. , Selasa (24/10/2024).

Andap Budhi Revianto yang sebelumnya menjabat sebagai Sekjen Kemenkumham, sekarang berganti menjadi Staf Ahli Bidang Sosial Kemenkumham. Selama kurang lebih 3 tahun menjabat, telah menuai banyak prestasi dan capaian penting salah satu yang membanggakan adalah pada nilai RB yang saat ini nilainya adalah 85.

Dalam sambutannya, Andap menyampaikan rasa terima kasih atas sinergi dan kerja sama yang telah terjalin selama ia menjabat

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada saya selama ini. Saya mengajak seluruh jajaran untuk memberikan dukungan penuh kepada Bapak Nico Afinta sebagai Sekretaris Jenderal yang baru. Harapan kedepannya, apa yang baik dapat dipertahankan dan ditingkatkan” jelas Andap.

Selanjutnya, Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI yang baru, Nico Afinta mengapresiasi prestasi luar biasa yang telah dicapai oleh Andap Budhi Revianto dan berkomitmen untuk melanjutkan berbagai program yang telah berjalan.

“Saya menghargai dan mengapresiasi apa yang telah ditorehkan selama ini, saya juga berterimakasih atas sambutan hangat dari Bapak/Ibu sekalian.Kedepannya saya akan tetap berkolaborasi dan bersinergi dengan bapak Andap demi Kemajuan Kemenkumham RI terkhusus Sekretariat Jenderal.

Mewakili Kakanwil Kemenkumham Maluku Hendro Tri Praseto, turut hadir Kepala Divisi Administrasi Muhammad Akram, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Reza Aditiyas Ananda, Kepala Divisi Pemasyarakatan Maizar dan Kepala Divisi Imigrasi Jayanta Surbakti serta Para Pejabat pada Kanwil Kemenkumham Maluku.*** CNI-04

Exit mobile version