Pesta Rakyat Peringatan HUT SBT ke-20 Meriah

Adventorial News

Bula, CakraNEWS.ID– Gelaran pesta rakyat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) ke-20 di lapangan Pancasila kota Bula, Selasa (9/1/2024) malam berlangsung meriah.

Ribuan warga mulai dari anak-anak hingga orang dewasa terlihat tumpah ruah memenuhi lokasi acara untuk menikmati pesta rakyat ini.

Pesta rakyat dalam rangka memeriahkan HUT kabupaten SBT ke-20 ini menghadirkan penyanyi dangdut Gitalis Dwi Natarina atau lebih dikenal sebagai Gita KDI dan Fresly Nikijuluw penyanyi asal kota Ambon.

Gita KDI tampil awal dengan membawakan lagu Raihlah Bintang lagu dangdut yang pernah dipopulerkan oleh KDI All Star beberapa tahun lalu. Kemudian beberapa lagu dangdut lainnya termasuk Rungkad lagu berbahasa Jawa yang pernah viral pada tahun lalu.

Sedangkan Fresly Nikijuluw tampil membawakan lagu-lagunya yang pernah hits dan viral di beberapa platform digital seperti Tamang Pung Kisah, Hallo Ade Nona, Rasa Su Kalah dan lainnya. Keduanya tampil apik dengan lagu-lagu yang dibawakan dan berhasil menghibur warga yang hadir.

“Yang pasti katong (kita) terhibur karena di kota Bula jarang pesta rakyat seperti ini,” ujar Dewi salah satu warga saat diwawancarai CakraNEWS.ID.

Diketahui pesta rakyat ini merupakan bagian dari rangkaian acara dalam rangka memeriahkan peringatan HUT kabupaten SBT ke-20.

Acara ini turut dihadiri Bupati Abdul Mukti Keliobas dan istri serta beberapa pejabat di lingkup pemerintah kabupaten Seram Bagian Timur.

Selain pesta rakyat, sebelumnya beberapa kegiatan telah dilaksanakan untuk memeriahkan HUT kabupaten SBT ke-20 diantaranya, pameran ekonomi kreatif (Ekraf), makan Patita serta beberapa perlombaan yang pembagian hadiah bagi para pemenang dilakukan di sela-sela acara pesta rakyat tersebut.*** CNI-07

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *