Site icon Cakra News

Pilkada MBD 2024, Paslon Hendrik Natalus – Desianus Odie Resmi Dapat Rekomendasi Gerindra

Ambon, CakraNEWS.ID– Partai Gerindra memberikan rekomendasi kepada pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Maluku Barat Daya (MBD) Hendrik Natalus Christiaan – Desianus Odie Orno, untuk maju dalam perhelatan pilkada serentak pada 27 November nanti.

Rekomendasi ini diserahkan Ketua DPD Gerindra Maluku, Hendrik Lewerissa kepada Hendrik Natalus Christiaan pada Kamis (01/08/2024).

Rekomendasi nomor 07-1162/Rekom/DPP-GERINDRA/2024, tertanggal 29 Juli 2024, ditandatangani Prabowo selaku Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum dan H Ahmad Muzani selaku Sekretaris Jenderal.

Usai menerima rekomendasi dari Partai Gerindra, bakal calon bupati MBD, Hendrik Natalus Christiaan bersyukur kepada Tuhan atas jawaban doanya.

“Saya berterima kasih kepada Pak Prabowo dan seluruh keluarga besar Gerindra yang telah memberikan rekomendasi kepada saya,”ucapnya.

Menurutnya, rekomendasi ini bukan hanya suatu surat, tetapi makna yang ada di dalam rekomendasi adalah tanggung jawab baginya untuk membangun Maluku Barat Daya, melalui rekomendasi yang dipercayakan kepadanya. Christiaan mengakui, selain Gerindra, dirinya akan menerima rekomendasi dari 2 Partai lagi.*CNI-02

Exit mobile version