Pj Walikota Ambon Langsung Bagikan Daging Kurban

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID– Pj Wali Kota Ambon Dominggus Kaya menghadiri Pembagian Daging Qurban yang di lakukan oleh Majelis Taklim Al-Madinah memperingati hari raya Idul Adha.

Pembagian tersebut berlangsung di halaman apel belakang balai kota, Selas,(18/06/2024) dan di bagi dalam bentuk kotak sebanyak 50 kotak akan di bagikan kepada kaum duafa serta masyarakat yang membutuhkan.

Dominggus Nicodemus Kaya, menyampaikan makna dari perayaan Idul Adha adalah sebagai waktu untuk berkorban dan berbagi dengan sesama.

Menurutnya pembagian hewan Qurban yang di lakukan majelis taklim Al-Madinah merupakan wujud kebersamaan, solidaritas,dan kesediaan untuk berkorban demi kota dan negara.

Ia menegaskan akan pentingnya saling berbagi dengan sesama yang membutuhkan.

Orang nomor satu di Kota Ambon lalu mengajak semua pihak untuk turut berbagi dan merasakan kebersamaan hidup di tengah tantangan ekonomi yang ada.

Dia pun berharap lewat hari raya Idul Adha bukanlah menjadi ibadah semata, tetapi juga sebagai tanda kebersamaan, solidaritas,dan kepedulian terhadap sesama dalam menjaga kesejahteraan bersama.*** cni-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *