Pj Walikota Apresiasi Aksi Simpatik “Fun Clean” KPP Pratama Ambon

Adventorial News

PEMKOT APRESIASI AKSI FUN CLEAN KPP PRATAMA AMBON

Ambon, CakraNEWS.ID– Pemerintah Kota (Pemkot), memberi apresiasi kepada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama.

Apresiasi bukan tanpa alasan. Pasalnya, KPPP Pratama telah menggagas aksi simpatik bertajuk Fun Clean dengan menggandengn komunitas pencinta lingkungan, yakni; The Mulung, dan Trash Hero Ambon.

Kepada media, Kamis (11/07) Penjabat (Pj) Wali Kota Dominggus N. Kaya, menyampaikan apresiasi tersebut.

“Saya memberikan apresiasi kepada KPP Pratama, baik pimpinan dan staf, serta stakeholders yang terlibait, terimaksih untuk perhatiannya menunjang kota ini, agar menjadi bersih, nyaman dan sehat bagi warganya,” jelasnya.

Aksi yang bertujuan untuk menunjukkan keberadaan dan kepedulian KPP Pratama Ambon ini, merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyongsong peringatan hari ulang tahun (HUT) yang jatuh pada (14/7) mendatang.

Dirinya berharp dengan penambahan usia yang akan dirayakan nantinya, KPP Pratama Kota semakin mmpedulikan masyarakat yang mendiami kota ini, dan dapat membantu pemerintah untuk menjaga kenyaman masyarakat, sebeb guna membangun kota ini tak dapat dilakukan oleh satu pihak namun butuh bantuan stakeholder lainnya.

Kepala KPP Pratama Ambon, A.K. Susetyo Bayunanto dalam penejelasannya mengapresiasi dukungan Bapak Pj. Walikota Ambon dan jajarannya dalam menunjang program/kegiatan yang dilakukan oleh pihaknya, menjelang puncak perayaan hari Pajak di tanggal 14 Juli 2024.

Susetyo menambahkan bahwa, pihaknya menginisiasi kegiatan ini dengan tujuan agar KPP Pratama Ambon dapat memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitar, khususnya Kota Ambon. Dan ini melibatkan pegawai KPP Pratama Ambon dan perwakilan pegawai Kementerian Keuangan Satu Provinsi Maluku bersama anggota komunitas pencinta lingkungan membersihkan sampah yang berserakan di sekitar pusat perbelanjaan Ambon Plaza, difasilitasi oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Persampahan Kota Ambon, imbuhnya.

“Pemerintah Kota Ambon melalui menyampaikan Selamat memperingati hari pajak nasional, khususnya KPP Pratama Kota Ambon, semoga dapat selalu memberikan, pelayanan, edukasi, dan koordinasi yang baik dengan pemda dan masyarakat,”.kota, Rabu (11/7) kemarin. *** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *