Site icon Cakra News

PKB Resmi Berikan Rekomendasi Pilgub Maluku ke Pemilik Jargon 2M

Ambon, CakraNEWS.ID– Setelah Partai Amanat Nasional (PAN) Partai Demokrat (PD), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), hari ini, Minggu (04/08/2024), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memberikan rekomendasi kepada Murad Ismail-Michael Wattimena sebagai pasangan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur Maluku dalam perhelatan pemilihan kepada daerah serentak di Maluku pada 27 November 2024 mendatang.

Rekomendasi ini diserahkan langsung Wakil Ketua Umum PKB, Jazilul Fawaid kepada Murad Ismail, di Kantor DPP PKB.

Saat menerima rekomendasi, Murad Ismail didampingi Michael Wattimena, Ketua DPW PKB Maluku, Basri Damis.

Pada kesempatan itu,Wakil Ketua Umum PKB, Jazilul Fawaid berharap Murad Ismail sebagai petahana dapat memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat.

“PKB menyerahkan SK rekomendasi kepada Pak Murad Ismail dan Pak Michael Wattimena karena yakin mereka akan bekerja lebih baik lagi.”

“Hasilnya sudah terbukti, prestasi sudah terbukti dan dirasakan oleh masyarakat Maluku. Kerukunan terjaga, ekonomi stabil, pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik,”ujar dia menambahkan.

Sebagaimana diketahui, kedua pasangan tersebut berjargon 2M.

Keduanya merupakan tokoh politisi yang saat ini tak dapat dibendung. Baik dari segi mass pendukung maupun elektabilitasnya.

2M hadir ditengah rakyat Maluku dengan dasar yang kuat. Murad Ismail merupakan Gubernur Maluku 2019-2024 sementara Michael merupakan mantan anggota DPR RI.

Artinya, dengan kemapanan pengalaman, keduanya berkoalisi untuk menangkan rakyat Maluku dalam pesta demokrasi Pilkada serentak 2024.*** CNI-04

Exit mobile version