Site icon Cakra News

Polda Maluku Lakukan Pendampingan Pengamanan Tahap Pemeriksaan Kesehatan Calon Kepala Daerah

Ambon, CakraNEWS.ID– Personel Polda Maluku mengamankan jalannya proses pemeriksaan kesehatan calon gubernur-wakil gubernur Maluku yang dilaksanakan di RSUD dr. M. Haulussy, Kota Ambon, Jumat (30/8/2024).

Personel pengamanan yang dikerahkan mengamankan salah satu tahapan Pemilihan Kepala Daerah ini dipimpin AKBP A.P. Sihite, SH, Sik, Kasubsatgas Sosialisasi dan Kompol Ahmad Saleh Waka Satgas tindak.

Saat proses pemeriksaan kesehatan berlangsung, ikut melakukan pemantauan yaitu Kepala BNN Provinsi Maluku, Ketua dan para komisoner KPU Provinsi Maluku.

“Hari ini sejumlah 55 personel Polda Maluku dikerahkan untuk mengamankan proses pemeriksaan kesehatan kepada para calon gubernur dan wakil gubernur Maluku di RSUD Haulussy,” kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol Areis Aminnulla S.Ik.

Hari ini sejak pukul 07.00 WIT, pemeriksaan kesehatan dijalani oleh pasangan calon gubernur-wakil gubernur Murad Ismail dan Michael Wattimena.

“Proses pemeriksaan kesehatan berjalan aman dan lancar,” katanya.

Polda Maluku menghimbau seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban yang semakin kondusif.

“Kami menghimbau masyarakat bersama – sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan damai,” ajaknya.*** CNI-04

Exit mobile version