Pulang Kampung, Hemfri Lesnussa Pasangan SMS Bertekad Bangun Lolik Lalen Fedak Fena

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID– PUTRA Asli Buru Selatan, Hempri Lesnussa rela meninggalkan zona nyamannya demi tekadnya membangun kabupaten Buru Selatan.

Hemfri, merupakan salah satu tokoh kabupaten Buru Selatan yang dikenal berhasil berkarir di tanah rantau. Tepatnya di Papua Barat.

Misi pulang kampung Hemfri kali ini adalah bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Ia membidik kursi Calon Wakil Bupati mendampingi Safitri Malik Soulissa (SMS).

Bincang singkat bersama wartawan media ini di Ambon, Kamis (12/09), Hemfri menyebutkan komitmennya terhadap pembangunan berkelanjutan di Kabupaten bertajuk Lolik Lalen Fedak Fenna itu.

Dia menegaskan, kehadirannya di Buru Selatan sebagai calon wakil bupati mendampingi Bupati Safitri dengan jargon SAH, Jika diberi kepercayaan oleh masyarakat memimpin daerah, Hemfri menyatakan akan membantu secara langsung untuk menata Buru Selatan sesuai dengan pengalaman di perantauan yang akan dipadukan dengan regulasi yang berlaku saat ini.

Menurut Hemfri, pembagunan di Buru Selatan harus betul-betul sesuai dengan semangat otonomi daerah. Artinya mengarah ke kemandirian daerah menuju kesejahteraan masyarakat Buru Selatan.

Sebagai putra daerah, dirinya mempunyai niat maju sebagai bakal Wakil calon Bupati Buru Selatan, Hemfri mengaku sudah melakukan konsolidasi menyeluruh, menyapa masyarakat.

Perihal pertemuan Hemfri dengan Safitri Malik Soulissa (SMS), dia mengaku, pihaknya sudah membangun komunikasi politik yang intens. Adanya kesamaan visi dan meliat recorded kepemimpinan Safitri Malik sebagai Bupati sangat baik, maka diputuskan untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten bersama pemilik akronim nama SMS tersebut.

Hemfri mengaku, sebelumnya, pasangan Safitri-Hempri diusung 8 partai politik yakni PDIP, Golkar, PKB, Perindo, PBB, Partai Umat, PKN, dan Garuda.

“Terkahir tadi juga kami menerima dukungan dari partai Buruh. Jadi total partai pengusung kami sebanyak Sembilang Partai,” akui dia.

Hemfri optimis, dengan dukungan partai partai koalisi SAH di Buru Selatan, maka bisa dapat dipastikan akan memenangkan kontestasi Pilkada November mendatang.

Dirinya menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak terutama para pimpinan partai politik pengusung yang telah mengawal Pasangan SAH dari awal konsolidasi hingga saat ini siap menangkan Pilkada serentak 2024 di Buru Selatan.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *