Rekomendasi Tugas DPP Hanura Kepada Irwan La Aru, Diteken Langsung Ketum dan Sekjen

Adventorial News
  • DPP Hanura berikan rekomendasi tugas ke Irwan La Aru Balon Bupati SBB
  • Surat rekomendasi tugas ditanda-tangani langsung Ketua Umum (Ketum) dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP partai Hanura.

Piru, CakraNEWS.ID– DPP Hanura memberikan rekomendasi tugas kepada Bakal Calon Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Irwan La Aru.

Rekomendasi tugas yang ditanda tangani Ketum Hanur, Dr. Oesman Sapta dan Sekjen Benny Rhamdani tersebut langsung diterima Irwan La Aru, Kamis (30/05).

Abd Arif Samal, tim Pengusung Irwan La Aru menyatakan, pihaknya optimis dapat memenuhi kuota kursi pencalonan Bupati SBB November mendatang.

Anggota DPRD tahun 2024-2009 itu mengakui, komunikasi politik lintas partai sudah dibangun sejak melakukan tahapan pendaftaran tingkat kabupaten.

“Kami pastikan, Bang Irwan calon Bupati 2024 dan menang siapapun lawannya,” tegas Arif.

Sementara Mugni Rumalutur menjabarkan, Rekomendasi tugas yang diterima Irwan La Aru mengisyaratkan rekomendasi penuh.

Hal ini kata dia, sebagaimana point point arahan yang langsung diteken oleh Ketum Oesman Sapta dan Sekjen Benny Rhamdani.

“Kami berkomitmen untuk tidak mengecewakan partai pengusung yang nantinya memberikan rekomendasi. Bisa dipastikan, kesiapan Bang Irwan untuk menangkan Pilkada sudah sangat matang,” tegas Mugni.

Senada dengan Arif Tim pengusung, Mugni mengaku sejauh ini, komunikasi politik lintas partai intens dilakukan Kandidat Bakal Calon Bupati Irwan La Aru.

“Ada kurang lebih lima point arahan DPP Hanura kepada Bang Irwan. Kami siap melaksanakan sesuai arahan.”

“Akan ada kejutan lainnya. Sehari dua, kami kongkritkan. Intinya, Bang Irwan pantas untuk dapat rekomendasi dari Partai Politik untuk maju Pilkada SBB. Rugi jika partai lain tidak ikut bergabung. Kematangan dari berbagi sisi sudah ditunjukan. Kami siap eksekusi dan menangkan Pilkada,” tambah mantan anggota DPRD SBB 2009-2014 itu menutup keterangan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *