Site icon Cakra News

Sambangi Sole Hadiri Syukuran Pelantikan DPRD, Asri Arman Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Piru, CakraNEWS.ID– Calon Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Ir. Asri Arman mendapat sambutan hangat Masyarakat desa Sole kecamatan Huamual Belakang.

Kehadiran Asri dalam rangka menghadiri syukuran DPRD terpilih Rudin Tomia.

Asri merupakan politisi Partai Demokrat yang saat ini menjadi bagian dari bursa Pemilihan Kepala Daerah berpasangan dengan Selfinus Kainama.

Calon Bupati dengan jargon Ama Nusa itu sedianya mengahadiri undangan atas nama DPD Partai yanh telah membesarkan namanya, Demokrat SBB.

Kepada masyarakat desa Sole, Asri dirinya mempertegas kehadirannya bukan untuk berkampanye, melainkan untuk mempererat hubungan silaturahmi dalam momentum suka cita pelantikan DPRD kabupaten SBB.

” Untuk basudara samua, dan rekan rekan pers yang kebetulan hadir, bahwa kehadiran saya hari ini bukan sebagai calon Bupati, namun sebagai pengurus partai dan ditugaskan partai untuk menghadiri acara syukuran ini,” terang Asri, Jumaat (27/09).

Asri mengakui, selaku pengurus partai maka kehadiran dirinya merupakan bagian dari tugas dan tanggungjawab sebagai pengurus partai.

“Atas nama pribadi saya menyampaikan Terimkasih kepada seluruh warga masyarakat, terutama kepada keluarga Rudi Tomia atas layanan dan jamuannya hari ini. Semoga layanan hari ini menjadi berkah dalam bersilaturahmi,” jelas Arman

Tak lupa, Asri mengajak masyarakat negeri Sole untuk menjaga stabilitas keamanan (Kamtibmas)  selama masa pentahapan Pilkada menuju puncak pemungutan suara nantinya.

“Utamakan keamanan dan ketertiban, karena saat ini kita berada dalam musim politik, sehingga 27 November nanti pesta demokrasi benar benar aman, nyaman dan terkendali hingga proses pencoblosan berakhir dengan sukses,”  pungkasnya.*** CNI-04

Exit mobile version