Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, SDM Polri Bersama AKPOL 90 Bakti Sosial Kesehatan Gratis Kepada Masyarakat Di Bogor Jabar

Polri

Jabar,CakraNEWS.ID- Sambut hari ulang tahun Bhayangkara Polri ke-78 tanggal 1 Juli 2024, dilakukan Asisten Sumber Daya Manusia (AS SDM) Polri dengan menggelar bakti sossial dan bakti kesehatan gratis untuk masyarkat di Cikopomayak, Bogor, Jawa Barat, Kamis (27/6/2024).

Baksos kali ini dipimpin oleh AsSDM Kapolri Irjen Dedi Prasetyo memberikan pendampingan psikologi ke siswa SMPN 2 Jasinga.

Polri dalam kesempatan ini juga menyalurkan bantuan 3.000 sembako dan memberikan bantuan 100 sak semen serta uang 50.000.000 untuk renovasi masjid. Selain itu, Polri membangun 2 sumur bor untuk menyediakan air bersih.

Tak hanya memberi baksos dan bansos, Polri juga berupaya melestarikan lingkungan hidup dengan melakukan penanaman 1.500 pohon dan pembagian 200 kantong bibit ikan mas.

Adapun tujuan Rencana Pembangunan Pusat Pembinaan SDM Unggul Polri Sekaligus Bakti Sosial dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024. Sebagai wujud promosi Polri Presisi mendukung percepatan tranformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas.

Bakti Sosial ini dihadiri oleh Sekretaris Utama Lemhannas RI, Komjen Pol R.Z. Panca Putra, Perwakilan PJU Mabes Polri, Alumni Akpol 90, Wakapolda Jabar, dan masyarakat Cikopomayak.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *