Sekjen Kemenkumham Buka Rakor Dukungan Manejemen 2024

Adventorial News

BUKA RAPAT KOORDINASI DUKUNGAN MANAJEMEN 2024, SEKJEN HARAP HASIL RAKOR BISA BERDAMPAK

Jakarta, CakraNEWS.ID– Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menggelar Rapat Koordinasi Pengendalian Dukungan Program Manajemen untuk tahun 2024. Yang dilaksanakan pada Ballroom Hotel Grand Mercure Jakarta. Selasa (16/07)

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkumham R.I, Andap Budhi Revianto yang dihadiri oleh seluruh perwakilan Unit Eselon I Kemenkumham dan 33 Kantor Wilayah.

Hadir Langsung Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Maluku, Hendro Tri Prasetyo didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, Muhammad Akram dan Kepala Bagian Program, Perencanaan dan Humas, La Margono.

Dalam sambutannya, Andap menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi antar unit kerja untuk mencapai target kinerja yang optimal. Ia juga menyampaikan apresiasi atas pencapaian tahun sebelumnya dan mendorong inovasi serta peningkatan kualitas pelayanan publik di tahun mendatang.

“Kegiatan rapat koordinasi ini harus dimanfaatkan dengan sebaiknya-baiknya, peserta harus dapat memberikan dampak dengan menyampaikan daftar inventarisasi permasalahan yang ada di Wilayah sehingga output dari rapat koordinasi dapat diimplementasikan di wilayah dengan baik,” ujarnya membuka kegiatan

Rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja tahun sebelumnya dan menyusun strategi serta rencana aksi untuk tahun 2024. Fokus utama adalah meningkatkan efisiensi dan efektivitas program-program yang mendukung tugas dan fungsi Kemenkumham.

“Sebagai pimpinan di wilayah kepala Kantor wilayah bersama dengan Kepala Divisi administrasi harus selalu rajin memonitor kinerja jajarannya,” himbau Andap

Kegiatan ini juga menyoroti pentingnya pengendalian internal dan akuntabilitas dalam pelaksanaan program-program Kemenkumham dengan mengangkat tema “Optimalisasi Peran Dukungan Manajemen Yang Semakin Pasti Dan Berdampak”.

Rapat Koordinasi ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat koordinasi dan komitmen seluruh jajaran Kemenkumham dalam menghadapi tantangan dan dinamika di tahun 2024.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *