Sembilan Partai Politik Bentengi Kemenangan SAH di Pilkada Buru Selatan

Adventorial News Politik

Ambon, CakraNEWS.ID– Pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati Kabupaten Buru Selatan, Safitri Soulissa – Hemfri Lesnussa (SAH) mendapat total dukungan dari Sembilan Partai Politik.

Sejumlah partai tersebut terdiri partai pemenang Pileg dan partai Non seat. Partai yang terahir bergabung ialah partai Buruh

Hal ini diakui Ketua Tim Pemenang koalisi SAH untuk Buru Selatan, Said Sabi di Ambon, Kamis (12/09).

Said menjelaskan, sebelumnya, pasangan pasangan SAH diusung Delapan partai politik yakni PDIP, Golkar, PKB, Perindo, PBB, Partai Umat, PKN, dan Garuda.

“Terkahir tadi kami menerima dukungan rekomendasi dari partai Buruh. Jadi total partai pengusung kami sebanyak Sembilang Partai,” akui dia

Dikatakan, dengan bergabungnya partai Buruh, menambah spirit kerja tim menuju kemenangan SAH.

“Dengan bergabungnya partai Buruh, menambahkan daya dobrak, kekuatan serta spirit kemenangan SAH di Pilkada serentak nantinya,” akui dia.

Said menjelaskan, pihaknya sudah lama menjalankan missi konsolidasi kemengan. Gerak tim terukur dan tepat

Hal ini ditandai dengan sistem kerja yang sistematis. Dimana, tim kerja membentuk poros dari tingkat kecamatan, desa hingga dusun.

“Jadi kami matangkan semua dulu di internal tim. Setelah itu, kita terjun ke lapangan, dari kecamatan hingga ke dusun dusun. Semua clear. Kita pastikan menang,” tegas Said.

Hal ini lanjut dia, berkesesuaian dengan survey – survey di Buru Selatan Akhir-akhir ini.

“Survey di Buru Selatan menempatkan Pasangan SAH aman dan punya peluang menang besar nantinya,” pungkas dia.

Lanjut dirincikn, survey Voxpol Center dalam survey simulasi Pilkada Bursel 2024, menempatkan, Safitri – Hemfri merajai pasangan lainnya.

Elektabilitas serta tingkat kesukaan, baik kepada Bupati Safitri Malik maupun Hemfri Lesnussa tinggi dibanding pasangan lainnya.

“Ini sehingga, membuktikan, kemenangan SAH pada 10 November mendatang sudah jelas dan telah terbaca di hari ini,” pungkas dia.*** CNI-04

***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *