Site icon Cakra News

Sky Night Special Tiap Bulan Swiss-Belhotel Ambon, Ada Artis Lokal dan Nasional

Ambon, CakraNEWS.ID– Swiss-Belhotel Ambon tetap berkomitmen menciptakan kenyamanan dalam pelayanan kepada para costumernya di Maluku.

Cipta kondisi nyaman ala Swiss-Belhotel Ambon dilakukan dengan berbagai terobosan menarik.

Warga Maluku khususnya kota Ambon sudah tidak asing lagi dengan begitu banyak program inovatif hotel bintang Empat tersebut.

Salah satunya yang meramba anak muda, yakni Live Musik.

Menikmati live music menjadi aktivitas yang tepat untuk menghabiskan waktu mencari hiburan, atau sekedar melepas penat. Apalagi menikmati live music di Rooftop sambil menikmati pemandangan kota Ambon yang keren, angin sepoi-sepoi dan makanan lezat.

Rooftop Sky-Bar Swiss-Belhotel Ambon dapat menjadi pilihan tepat untuk menikmati live music secara exclusive di kota Ambon. Live Music hadir setiap hari pukul 20.00 – 01.00 WIT selain itu terdapat event special setiap bulannya yaitu Sky Night yang menghadirkan artis-artis kota Ambon atau Nasional untuk menemani Sky Night kita. Akan hadir pilihan menu special senilai Rp 60,000,- net yang akan disuguhkan untuk para pengunjung saat event Sky Night.

“Setiap hari jumat kami juga akan memberikan special promo BEER BELI 1 GRATIS 1 kepada para pengunjung Sky-Bar sekaligus diskon 50% pilihan snack yang telah kami sediakan” ujar I Ketut Gunarta – General Manager Swiss-Belhotel Ambon.*** CNI-04

Untuk informasi dan kebutuhan poto resolusi tinggi, silakan hubungi:

Febryana Esterlin Tangkilisan
Public Relations Officer
Swiss-Belhotel Ambon
Jl. Benteng Kapaha, Ambon 97124 Indonesia
Telp: (62-911) 322 888
Fax: (62-911) 322 777
Hp: 0821 9864 8101
E-mail: prsbam@swiss-belhotel.com

Exit mobile version