Site icon Cakra News

Terbuka Untuk Umum, Besok Deklarasi Murad-Michael di Lapangan Merdeka Ambon

Ambon, CakraNEWS.ID– TERJADWAL, Rabu 11 September 2024 ,pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku tahun 2024 Murad Ismail – Michael Wattimena (MI-BMW) akan dideklarasikan.

Pasangan dengan jargon 2M ini akan dideklarasikan bersama dengan partai Pendukungnya PAN, Demokrat, PKS, PKB dan Golkar,  dan selain lima parpol ini peraih kursi di DPRD Maluku, pasangan 2M mendapat dukungan Partai UMMAT, PBB dan PKN

Pelaksanaan Deklarasi kali ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Calon Gubernur Maluku Murad Ismail yang ke 63.

Ketua Tim Pemenangan 2M, Widya Pratiwi mengatakan, dipilihnya tanggal 11 September 2024 sebagai waktu pelaksanaan Deklarasi bertepatan dengan HUT calon Gubernur Maluku Murad Ismail.

Selain itu pula, bukan hanya deklarasi Paslon Gubernur tetapi dirangkaikan dengan pelaksanaan senam sehat bersama 2M yang akan dimulai sejak pukul 16.00 WIT dan dilanjutkan deklarasi serta syukuran HUT Calon Gubernur Murad Ismail yang akan dirangkai dengan hiburan rakyat oleh artis nasional dan artis lokal diantaranya, Pasya Ungu, Doddie L, Freshly N, Igo Idol, Ebeng Acom, Gaya Ode, Nanala Voice, MI Band, Rahman Kalderak, dan artis kota Ambon lainnya.

“Untuk acara besok, selain deklarasi ada juga senam sehat bersama 2M, dan setelah itu dilakukan deklarasi dan syukuran ulang tahun Bapak Murad Ismail dengan hiburan rakyat.”

“Acara ini terbuka untuk umum bagi seluruh masyarakat kota Ambon dan sekitarnya,” ungkap Widya.

Widya menyebutkan sejumlah tamu dari DPP partai pengusung juga akan hadir bersama dan sejumlah artis nasional maupun artis lokal juga akan menghibur masyarakat kota Ambon.

Tak hanya itu, dalam momen ini juga panitia menyediakan sejumlah doorprize dengan ratusan hadiah menarik yang akan diberikan kepada masyarakat, peserta yang hadir di lapangan merdeka Ambon.*** CNI-04

Exit mobile version