Terpilih Aklamasi Di Musda PDDI, Irjen Pol (Purn) Pudji Hartanto Jabat Ketum PDDI DKI Jakarta

Nasional

Jakarta,CakraNEWS.ID- Pengabdian kepada masyarakat ditengah kesibukan menjadi seorang anggota Komisi Kepolisian Nasional (KOMPOLNAS), dilakukan Irjen Pol (Purn), Drs Pudji Hartanto Iskandar, M.M.

Pengabdian kepada masyarakat tersebut, dibuktikan oleh mantan Kepala Korps Lalulintas (KAKORLANTAS) Polri itu, dengan bersedia mengemban tugas selaku ketua umum Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) Daerah  Khusus Istimewa Jakarta, tahun 2024.

Jabatan ketum PDDI DKI Jakarta tersebut, resmi di emban Irjen Pol (Purn), Drs Pudji Hartanto Iskandar, M.M, yang terpilih secara aklamasi dalam musyawarah daerah (MUSDA) Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) DKI Jakarta tahun 2024.

Pengesahan dan pelantikan, Irjen Pol (Purn), Drs Pudji Hartanto Iskandar, M.M, selaku  Ketum PDDI DKI Jakarta tahun 2024, di pimpin langsung oleh Ketua PDDI Pusat, Komjen Pol (Purn) Adang Dorojatun, bertempat di kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Jakarta Utara. MI Jakut, Sabtu (14/9/2024).

Selain memilih dan pengangkatan Ketua PDDI (Perhimpunan Donor Darah Indonesia), juga hadir para Pengurus Pejabat Pengurus Cabang dari Cabang Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu.

Selaku Ketum pusat PDDI, Komjen Pol (Purn) Adang Dorojatun, berharap agar PDDI Jakarta segera  menyusun struktur kepengurus PDDI DKI Jakarta 2024-2028, secara aktif dan jadi contoh PDDI Propinsi lain.

“Segera lakukkan donor goes to campus, to mal dan to people,” pinta Komjen Pol (Purn) Adang Dorojatun.

Di kesempatan yang sama, selaku Ketum PDDI DKI Jakarta yang terpilih, Pudji mengucapkan terimakasih kepada Pengurus PDDI pada masanya yang sudah baik mengelola PDDI DKI Jakarta.

Pudji juga berharap, agar kepengurusan PDDI DKI Jakarta yang telah terpilih untuk segera dapat  melaksanakan arahan Ketum. Serta membuat program kerja sesuai dengan kemampuan dalam bersinergi untuk mewujudkan visi misi PDDI DKI Jakarta, dengan moto “Jadikan Donor Darah Sebagai Gaya Hidup Masyarakat”.

“Kepada masyarakat DKI Jakarta, mari kita peduli kepada donor darah yang dimotori kaum milenial para anak-anak muda yang punya semangat luar biasa dalam memenuhi stock  darah PMI dengan aktif buat kegiatan sosial donor darah,”himbau Pudji Hartanto. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *