Upacara Peringatan HUT Bhangkara ke-78 di SBB Dipimpin Kapolres

Adventorial News

Piru, CarkraNEWS.ID– Kapolres Seram Bagian Barat (SBB) AKBP Dennie Andreas Dharmawan Pimpinan  upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkara ke 78 tahun.

Upacara dipusatkan di Lapangan Upacara Brimob Kompi 2 Bataliyon B Perlopor, Polres SBB, Senin (01/07).

Kapolres usai memimpin upcara peringatan menyampaikan, harapan, Polri terkhusus di kabupaten SBB lebih baik lagi kedepannya.

“Kita semua di usia yang tidak mudah lagi ini, kita semakin bermanfaat di daerah kita. Kita bertekat untuk memperbaiki diri dalam pelayanan kedepan,salah satunya adalah melindungi dan mengayomi Masyarakat,” ungkap dia.

Dennie juga berjanji akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelayanan kemajuan ekonomi yang akan di gagas oleh pemerintah Daerah.

“Kita akan terus men-support Pemerintah Daerah untuk memajukan kabupatenSBB, apapun yang terjadi Polri tetap ada di belakang untuk sama sama mem-backup Pemerintah Daerah seperti pengamanan, karena itu tugas kita,” akuinya.

Upcara peringatan tersebut  Kapolres dihadiri Waka Polres Kompol La Udin Taher, jajaran Forkopimda Kabupaten Seram Bagian Barat, Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) jajaran  Polisi Pamong Praja, Ketua Cabang Bayangkari SBB Ny Anita Dennie Andreas, Ketua Persit cabang kartika candra kirana XLI Kodim 1513/SBB. Ny Pincam Paulus.

Hadir pula, para kepala Desa, Camat , purnawirawan polri , Warakauri dan juga para mantan  Narapidana teroris (Napiter).

Sekder  tahu, pembacaan sejarah singkat Pembentukan  Polri oleh Bripka, Fredis Sebastian dan Briptu Sindy Nanuru,di lanjutkan dengan pengucapan  Tribrat Polri oleh Bripda Samuel Hunitetu di dampingi Bripda Raju Ardiansyah.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *