Usai Dilantik, Pj Walikota Ambon Fokus Sukseskan Pilkada

Adventorial News

Ambon, CakraNeWS.ID– Penjabat Walikota Ambon Dominggus Kaya mengaku fokus mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Hal ini disampaikan Penjabat Walikota usai prosesi pelantikan yang dipimpin Penjabar Gubernur Maluku, Sadli iE, di Islamic Center kota Ambon, Jumaat (24/05) malam.

Dikatakan, pihaknya akan menjalankan amanah sesuai arahan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian.

“Tidak terlalu banyak program. Fokus sukseskan Pilkada 2024,” akui dia,

Kendati demikian, Kaya mengaku tetap akan melanjutkan program maupun kebijakan Penjabat Walikota Ambon sebelumnya.

“Kita akan memperkuat apa yang sudah dilakukan oleh Penjabat sebelumnya dan mungkin apa yang harus dibenahi, ada yang kurang-kurang harus diperkuat lagi,” katanya.

Perihal tidak menciptakan program baru atau program stratehis dirinya menjelaskan, persoalan rentang waktu yang terlalu pendek sehingga belum mengarah pada hal tersebut.

“Secara spesifik program strategisnya saya belum mengarah kesitu. Yang paling penting pertama melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh Penjabat sebelumnya. Masa jabatan ini tidak terlalu lama sampai dengan terpilihnya Walikota dan Wakil Walikota yang baru,” pungkas dia.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *