Site icon Cakra News

Verifikator Kumham Maluku Intensifkan Verifikasi Dokumen Unggah CPNS 2024

Ambon, CakraNEWS.ID- Kanwil Kemenkumham Maluku intensif dan tengah gencar melakukan verifikasi dokumen unggah pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada formasi Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) pada portal SSCASN.

Digelar di Ruang Rapat Administrasi lt. 2 Kantor Wilayah, Kamis (29/08) Kabag Umum Eko Herdianto bersama Kasubbag Kepegawaian Wilson Muskitta memberikan arahan dan semangat kepada seluruh tim verifikator. Eko menekankan pentingnya melakukan verifikasi data sesuai dengan petunjuk teknis verifikasi dokumen unggah seleksi CPNS Tahun 2024 yang telah ditetapkan oleh Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Sekretariat Jenderal Kemenkumham.

“Verifikasi dokumen ini merupakan tahap krusial dalam proses seleksi CPNS. Oleh karena itu, saya meminta kepada seluruh tim untuk bekerja dengan cermat dan teliti, ” ujar Eko.

Senada dengan Kabag Umum, Secara terpisah Kadiv Administrasi Muh. Akram selaku Ketua Tim Daerah Maluku juga menghimbau agar seluruh tim teliti dan menjaga integritas, menurutnya hal ini sesuai dengan arahan Kakanwil Kemenkumham Maluku Hendro Tri Prasetyo, untuk memastikan bahwa seluruh pendaftar memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan sehingga kedepannya bisa lahir tunas pengayoman yang berkualitas.

Untuk diketahui, Hasil verifikasi ini selanjutnya akan menjadi dasar peserta yang berhak mengikuti tahapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).*** CNI-04

Exit mobile version