Site icon Cakra News

Yakin Menang Pilkada Bursel, Partai Buruh Berikan Dukungan Rekomendasi Kepada Pasangan SAH

Ambon, CakraNEWS.ID– Ketua partai Buruh kabupaten Buru Selatan, Ahmad Rusdi Isan mengaku telah menyerahkan rekomendasi kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati.

Penyerahan rekomendasi tersebut langsung diterima Calon Wakil Bupati Hemfri Lesnussa didampingi tim pemenang.

Serah terima rekomendasi partai Buruh digelar di resto Rasa Gurih kecamatan Sirimau kota Ambon kamis, (12/09).

Rusdi kepada wartawan usai penyerahan tersebut mengakui, pihaknya meyakini, Pilkada Buru Selatan akan dimenangkan Pasangan berjargon SAH, Safitri – Hemfri. Sehingga pihaknya dengan penuh keyakinan memberikan rekomendasi tersebut.

Ketua partai Buruh itu menyatakan, kordinasi untuk memberi rekomendasi kepada Safitri Malik telah sampai di tahap pembentukan simpul simpul ke ranting ranting partai buruh di buru selatan.

“Setelah kordinasi sudah deal bahwa, SK pengurusan muncul pasti ke Safitri Malik. Mulai dari hal itu sudah ada kordinasi untuk simpul simpul pembentukan ranting sampai ke tingkat ranting partai buruh di buru selatan,” jelas dia.

Dikatakan, setelah pulang ke buru selatan nantinya akan memaksimalkan serta membuat penguatan konsolidasi yang sudah terbentuk sebelumnya, dan partai Buruh akan bergabung dibawah koalisi di bawah komando Said Sabi selaku ketua tim kemenangan.

“Setelah pulang nanti, saya tinggal memaksimalkan dan kita akan bergabung dengan teman teman koalisi dibawah komando Said Sabiq selaku ketua tim kemenangan,” ujarnya.

Rusdi Ihsan mengakui, pemberian rekomendasi partai buruh kepada pasang calon Safitri-hemfri adalah karena ingin menang. Tentunya semua partai politik memberikan rekomendasi kepada Bacalon yang diyakini akan menang.

“Sebenarnya Kalau proses pemberian rekomendasi kepada Safitri-hemfri adalah karena kita ingin menang, semua partai politik yang memberikan rekomendasi kepada pihak yang menang,” pungkas dia.*** CNI-04

Exit mobile version