Kapolda Kepri Bersama PJU, Gelar Silatuhrami Dan Syukuran May Day Bersama Kaum Buruh

Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Ciptkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif, pada peringatan hari buruh internasional (May Day) yang di peringati tanggal 1 Mei, dilakukan Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, Irjen Pol, Drs,Yan Fitri Halimansyah, MH, dengan menggelar acara silaturahmi dan syukuran bersama para buruh di Lapangan Temenggung Abdul Jamal, Rabu (1/5/2024).

Pada acara silatuhramu dan syukuran May Day bersama para buruh di Kota Batam, Kepri, Kapolda Kepri di damping Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang dan PJU Polresta Barelang.

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah, menyampaikan, silaturahmi ini merupakan wujud kepedulian dan sinergi antara Polda Kepri dengan para buruh. Polda Kepri berkomitmen untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya para buruh.

“Kita memberikan fasilitas untuk berkumpul di tempat ini tujuannya agar kita dapat berinteraksi terlebih dahulu dengan mereka dan memastikan mereka memahami bahwa di Indonesia, kita memiliki satu harapan dan satu keinginan yang sama. Hal ini sudah menjadi agenda tahunan dan tidak ada masalah dengan agenda tersebut,”ucap Kapolda Kepri.

Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah, mengatakan Polda Kepri selalu siap untuk membantu para buruh dalam menyampaikan aspirasi mereka kepada pemerintah.

“Pertemuan ini merupakan bagian dari agenda tahunan dan dianggap sebagai forum yang penting bagi para buruh untuk menyuarakan kebutuhan dan harapan mereka,” ucap Irjen Pol Yan Fitri

Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah, juga mengimbau kepada para buruh untuk selalu menjaga kondusifitas dan keamanan selama menyampaikan aspirasinya.

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi agar tetap aman, nyaman, damai, dan kondusif,”pintanya.

Dalam kesempatan yang sama, salah satu perwakilan buruh, Bapak Masrial menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolda Kepri beserta jajaran atas terselenggaranya kegiatan silatuhrami dan syukuran May Day, yang di gelar Polda Kepri bersama kaum buruh yang ada di Kota Batam.

Kami sangat mengapresiasi kepedulian dan perhatian Bapak Kapolda terhadap kesejahteraan dan keamanan para buruh. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat menjalin komunikasi yang lebih baik dengan Bapak Kapolda dan jajaran. Kami yakin dengan kerjasama yang baik antara buruh, pengusaha, dan pemerintah, kita dapat menciptakan kondisi kerja yang kondusif dan saling menguntungkan. Kami berharap apa yang menjadi harapan para buruh dapat terwujud dengan baik, sehingga kami dapat bekerja dengan tenang dan nyaman untuk memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa dan negara,”ucap Masrial.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *