Mengaku Senang, Warga Maluku Tengah Apresiasi Pengobatan Gratis Polri

Adventorial News

Warga Noloth Sangat Senang Diadakan Pengobatan Gratis oleh Polri

Ambon, CakraNWS.ID– Warga Negeri Noloth, Kecamatan Saparua Timur, Kabupaten Maluku Tengah, mengaku sangat senang dengan kegiatan pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh Polda Maluku bersama Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease.

Kegiatan yang dirangkai dengan nama Bakti Polri Presisi ini dihelat di kantor negeri Noloth, Selasa (23/4/2024). Turut hadir dalam kegiatan itu yakni Asisten I Sekda Malteng mewakili Pj Bupati, Kapolsek Saparua, Kapospol Saparua Timur, Camat Saparua Timur, Kepala Pemerintah Negeri Noloth, Ketua Majelis Jemaat GPM Noloth, dan masyarakat setempat.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini, karena kegiatan ini dapat membuat perubahan perubahan signifikan dalam hal kesehatan, harapan kami agar kegiatan ini terus berjalan dan ditingkatkan mungkin dapat berpindah ke negeri negeri yang lain,” kata Pdt.Jimmy Hitijahubessy, Ketua Majelis GPM Noloth.

Senada dengan Pdt Jimmy, Yonathan Sipastula, Ketua Saniri Negeri Noloth, mengaku senang menerima kedatangan tim kesehatan baik dari Biddokkes Polda Maluku maupun Polresta Ambon.

“Kami sangat menerima kedatangan tim kesehatan kami sangat bangga, karena kesehatan adalah pintu utama dalam kehidupan, saya juga berharap kepada pemerintah bukan saja kegiatan bakti kesehatan mungkin event event lainnya karena kami desa noloth sangat bangga ketika desa kami ada kegiatan event event seperti ini,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Weny Manuputty, Staf Pemerintah Negeri Noloth mengatakan, bakti kesehatan yang digelar Polri sangat luar biasa.

“Kami memberikan apresiasi dan ini sangat berkesan kepada masyarakat Negeri Noloth, kami memgharapkan pengobatan pengobagan gratis ini dapat terus dilakukan kepada negeri kami,” harapnya.

Hal yang sama juga disampaikan Kepala Pemerintah Negeri Noloth, AKP (Purn) Z.D. Patty. “Masyarakat desa Noloth sangat senang dengan adanya pengobatan gratis yang dilakukan oleh Polda Maluku dan instansi terkait lainnya,” pungkasnya.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *