Tahapary Siap Maju Calon Walikota Ambon, Gerak Tim Ambil Form Pendaftaran Partai Perindo

Politik

Ambon,CakraNEWS.ID- Ferly Tahapary resmi mengambil formulir pendaftaran Calon Kepala Daerah kota Ambon di kantor sekretariat Partai Perindo kota Ambon.

Formulir sebagai satu langkah awal komitmen Ferly tersebut diambil oleh tim pemenangnya da Sabtu kemarin.

Ferly Tahapary memang sudah tidak asing lagi di kalangan elit Politik Maluku. Dirinya telah menyatakan sikapnya untuk bertarung di kontestasi Pemilihan Walikota Ambon tahun 2024.

Eliezer Tahapary tim pemenang Ferly mengakui, pihaknya sudah mengambil formulir calon walikota di partai Perindo.

“Memang benar siang sekitar pukul 12.00 WIT, kami telah mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah di Sekretariat DPD Partai Perindo Kota,” ungkap Eliazer Tahapary.

Elizer mengaku, Partai besutan Hari Tanosoedibyo tersebut merupakan partai nasionalis yang terbuka, sehingga tidak ada salahnya pihaknya membangun komunikasi politik dengan partai tersebut.

Dirinya sangat mengahrgai sikap politik yang ditunjukan Partai Perindo dimana memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi putra putri terbaik di daerah ini untuk berkontestasi pada Pilkada 2024 mendatang.

Selain itu, menurut Tahapary dengan komunikasi yang baik, pihaknya sangat yakin kalau Partai Perindo akan menjadi sahabat sekaligus rekan sekerja untuk pemenangan Ferly Tahapary, SH. MM.

Ketika disinggung menyangkut rencana kapan akan dikembalikan formulir pendaftaran tersebut, menurut dia, pihaknya akan menyesuaikan dengan jadwal yang telah ditentukan oleh Partai Perindo.

“Soal waktu pengembalian formulir, Pak Fenly pastinya menyesuaikan dengan jadwal yang ada. Selain itu kita juga akan melihat hari yang baik untuk proses pengembalian formulirnya,” tandas Eliazer.

Selain Partai Perindo, lanjut dia, pihanya akan membangun komunikasi politik dengan partai – partai lain yang telah membuka proses pendaftaran bakal calon Kepala Daerah Kota Ambon.

Untuk diketahui, Tim Pemenangan Fenly Tahapary, SH.MM telah mengambil formulir pendaftaran dari DPC PDIP Kota Ambon, dan DPC Partai Demokrat Kota Ambon pada masing – masing kantor sekretariat mereka.*CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *