Kapolri Puji ‘Hoegeng Awards 2024’, Sebut Kualitas Nominasi Makin Bagus

Polri

Jakarta,CakraNEWS.ID- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memuji gelaran Hoegeng Awards 2024. Sigit juga bangga dengan para peraih pengharagaan di 5 kategori.

“Kalau kita ikuti tahun ketiga ini dengan membuat Dewan Pakar pusing memilih, saya melihat kualitas yang mendapat nominasi semakin bagus,” ujar Jenderal Listyo Sigit Prabowo pada malam puncak Hoegeng Awards 2024 di The Tribrata, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2024).

“Saya nggak bisa berkata banyak, saya bangga dengan kalian, pertahankan. Yang di luar sana saya tahu kalian banyak kerja luar biasa, terus semangat, jaga integritas, itu apresiasi dan kebanggaan bagi institusi dan harus terus kita jaga,” sambung dia.

Sigit mengaku senang jumlah pengusul nominasi Hoegeng Awards 2024 semakin banyak. Tak hanya jumlah, kualitas polisi-polisi yang meraih penghargaan juga semakin bagus.

“Saya bersyukur bahwa pengikutnya, ataupun yang direkomendasikan semakin banyak,” ucap dia.

Dia berharap semakin banyak anggota Polri yang meneladani sosok Hoegeng. Dia juga berharap Hoegeng Awards dapat memicu semangat bagi para anggota Polri.

“Kemudian ke depan semakin banyak Hoegeng Hoegeng yang bentuk integritas anggota-anggota kami. Dan ini tentunya kami menwakili institusi Polri, mengucapkan terima kasih kepada Bapak dan seluruh anggota telah bekerja keras luar biasa,”ucapnya.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *