Apresiasi Kinerja Saat Kunker di Lapas Wahai, Hendro: Displin dan Atitude

Adventorial News

BERKUNJUNG KE LAPAS WAHAI, HENDRO TEKANKAN KEDISIPLINAN DAN ATTITUDE

Wahai, CakraNEWS.ID– Berkunjung Ke Lapas Kelas III Wahai, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Maluku, Hendro Tri Prasetyo tekankan kedisiplinan dan attitude. (31/07)

Dirinya menjelaskan bahwa disiplin dalam bekerja adalah sesuatu hal yang sangat penting dan harus terus diberlakukan, baik itu dalam tugas dan tanggung jawab sebagai Aparatur Sipil Negara maupun dalam lingkungan masyarakat.

“Karena kedisiplinan hadir melalui sikap dan perilaku kita sehari-hari. Tetapi perlu diingat bahwa seloyal apapun kita, sebaik apapun kinerja kita, attitude adalah segala-galanya. Attitude adalah contoh karakter dirimu yang dipandang orang lain. karena attitude menjadi dasar dalam pekerjaan selain skill dan pengetahuan”lanjut Hendro.

Selain itu Hendro juga mengapresiasi kinerja seluruh pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Wahai.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja seluruh pegawai Lapas Wahai yang begitu luar biasa dalam melaksanakan tugas dan fungsinya walaupun dengan kondisi kantor yang serba terbatas tetapi semangat kerjanya tetap terjaga dengan baik” Puji Hendro.

Hendro berharap kinerja yang terbangun selama ini lebih ditingkatkan lagi, saling menghargai dan menghormati yang lebih senior, serta terus menjaga kebersihan dengan baik.

Diakhir arahannya hendro berpesan agar memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Sebagai pelayan masyarakat, kita harus mampu memberikan pelayanan yang terbaik sehingga masyarakat benar-benar merasakan keberadaan kita. Selain itu juga keberadaan kita juga harus bermanfaat bagi Kementerian Hukum dan HAM” tutup Hendro.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Wahai, Andris Sugiarto mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Maluku dalam rangka penguatan terhadap tugas pokok dan fungsi bagi seluruh pegawai. Dirinya berharap arahan yang telah disampaikan dapat dilakukan dengan penuh rasa tanggung jawab oleh seluruh pegawai dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *