Asri Arman – Selfinus Kainama Resmi Mendaftar di KPU SBB

Adventorial News

Piru, CakraNEWS.ID– Pasangan calon Bupati Asri Arman dan Selfinus Kainama Calon Wakil Bupati kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) resmi melakukan Pendaftaran ke KPU kabupaten SBB,  Rabu (28/08).

Terpantau kedua pasangan itu kompak mengenakan stelan kameja lengan panjang putih.

Pasang dengan jargon AMANUSA didampingi para pimpinan partai koalisi. Rombongan diarak oleh para relawan dan tim pemenangan hingga tiba kompleks kantu secretariat KPU SBB.

Dalam podium konferensi pers, anggota DPRD provinsi Maluku tiga periode itu menyampaikan terimakasih serta apresiasi kepada para pimpinan partai koalisi. Terlebih kepada simpatisan serta pendukung yang ikut berpartisipasi saat melakukan pendaftaran.

“Kami ucapakan banyak terimakasih kepada semua wartawan yang telah meliput kegiatan pendaftaran kita hari ini,” ujar Asri.

Asri optimis, kontestasi Pilkada memilih Bupati – Wakil Bupati SBB akan dimenangkan pihkanya.

Sehingga visi misi untuk membangun sistem demi SBB menjadi lebih baik kedepannya.

“Saya dan Wakil saya optimis menangkan Pilkada kabupaten SBB 2024, tentu kan harapan semua calon sama, menjadikan  SBB jauh lebih baik,” ujar Asri.

Untuk diketahui, koalisi Partai Politik AMANUSA datang dri partai-partai besar yang memperoleh kemenangan Pileg dengan jumlah besar. Sejumlah partai koalisi AMANUSA terdiri dari, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Sebelum berangkat menuju kantor KPU kabupaten SBB Asri Arman-Selfinus Kainama berkumpul dan berdo’a terlebih di posko kemenangan AMANUSA di Kawasan Waimeten pantai desa Piru.*** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *