Baku Kele Jadi Wacana Umum Bawaslu Dalam Peluncuran Pengawasan Pilkada

Adventorial News

Tagline Baku Kele Awasi Pilkada, Bawaslu Maluku Gelar Konpers Launching Pengawasan Pilkada

Ambon, CakraNEWS.ID– JELANG peluncuran pengawasan pilkada serentak 2024, Bawaslu Maluku Gandeng Band Gigi menggelar konferensi pers bersama awak media, di Ballroom Swissbell Hotel, Selasa (23/7/24).

Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia Organisasi dan Diklat Bawaslu Provinsi Maluku Stevin Melay mengatakan pihaknya mengundang Gigi ke Kota Ambon Provinsi Maluku, karena Gigi Yang akan menjadi salah satu Magnet Elektoral yang akan mendorong partisipasi pengawasan dari masyarakat bersama – sama dengan Bawaslu, intinya Gigi menjadi salah satu instrumen Bawaslu.

“Kami berharap teman-teman media membantu kami untuk mendelivery kepada masyarakat bahwa ada dua hal yang pertama adalah malam ini Bawaslu melakukan kegiatan Lapangan Merdeka dengan menghadirkan Gigi. Kemudian yang kedua adalah ketika masyarakat hadir, mari bersama-sama menjaga keamanan dan mensukseskan kegiatan malam nanti,”kata Melay.

Melay menambahkan tujuan dari kegiatan yang Bawaslu lakukan pada acara malam hari ini adalah melahirkan kebersamaan dalam tagline: “Baku Kele untuk awasi Pilkada menuju pemilihan yang berkualitas untuk melahirkan pemimpin-pemimpin yang berkualitas di Maluku,”.

Pada kesempatan yang sama, Thomas Personil Band Gigi mengatakan kami telah mempersiapkan lagu untuk konser sebentar malam tentang perdamaian, Kebersamaan dalam hidup berbarengan contohnya dengan siapapun, agama, dan lainnya untuk bersama baku kele setia bersama.

“Jadi insyaallah, durasi manggung kami sebentar 1 jam. Harapannya semua masyarakat Kota Ambon terhibur dan selalu bersama,”kata Thomas.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *