Bupati Safitri Malik Jalani Fit and Proper Test di Tiga Partai Politik

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID– Bakal Calon Bupati Buru Selatan, Safitri Malik Soulisa, mengungkapkan telah menjalani fit and proper Test di Tiga partai politik (Parpol).

Ketiga parpol itu masing-masing Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Untuk pelaksanaan fit and proper test saya sudah ikut di tiga parpol yaitu, PDIP, PKB, dan PKS,” beber Safitri kepada wartawan usai mengikutii fit and proper Test di Kantor DPW PKS, Selasa (11/6).

Pemilik akronomim SMS itu menuturkan, untuk maju dalam pesta demokrasi di Kabupaten Bursel, dirinya telah mendaftar di seluruh parpol partai yang ada di DPRD setempat, mines Partai Golkar.

“Kalo untuk di kabupaten, saya sudah daftar di semua partai, kecuali Golkar dikarenakan sudah ada kandidat nya,”kata Safitri yang masih menjabat Bupati aktif kabupaten dengan semboyan Lolik Lalen Fedak Fena atau Satukan Hati Membangun Negeri.

Ia mengungkapkan untuk calon wakil bupati, sudah ada 3 kandidat membangun komunikasi untuk berpasangan dengan dirinya, hanya saja semuanya masih dalam proses survei

“Sudah ada 3 kandidat bakal calon bupati yang ingin berpasangan dengan saya dan semua masih dalam proses survei,”tuturnya.

Selain itu tambah dia, sebagai incumbent, dengan pengalamannya menjabat sebagai Bupati Bursel, selama hampir 3 tahun, visi misi difokuskan ke pembangunan agromarine, pertanian dan perikanan.

“Sebagai incumbent, selama hampir 3 tahun menjabat visi misi yang sudah ada tentang agromarine, pertanian dan perikanan,”pungkas Safitri mengakhiri komentarnya.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *