Didukung DPP, Widya Pratiwi Bakal Sinari Maluku dengan Cahaya PAN

Adventorial News Politik

Ambon, CakraNEWS.ID– Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyerahkan SK DPP Kepengurusan DPW PAN Maluku yg di pimpin oleh Widya Pratiwi sebagai Ketua Wilayah dan Haeruddin Tuarita sebagai Sekretaris,Ahad Pagi 26/5/2024 di Kediaman Widya Chandra.

Hadir langsung mendampingi Ketua Penasehat DPW PAN Maluku Irjen Pol (Purn).Drs H. Murad Ismail dan Wakil Ketua Umum DPP PAN Viva Yoga Mauladi.

Viva mengucapkan Selamat Bekerja menjalankan Amanat, terus berjuang secara keras PAN akan terus bersinar terus di bumi para raja raja dan memberikan manfaat bagi masyarakat Maluku, suku apapun, agama apapun, adat istiadat apapun seperti sinar matahari memberikan kepada seluruh manusia.

Ketua Wilayah DPW PAN Maluku,Widya Pratiwi menyakinkan Insya ALLAH akan mewujudkan Harapan yang diharapkan oleh DPP kedepan akan dilaksanakan bekerja maksimalkan seluruh potensi PAN didukung, didorong bersinar di Hajatan Pilkada menjadi Kepala Daerah Gubernur dan Bupati/Walikota.

Widya Pratiwi memohon doa restu seluruh masyarakat maluku untuk bergandengan tangan,membangun rumah kita seperti Harapan DPP utk Matahari Terus Bersinar Membirukan Maluku.

Pada Akhir Ketua Wilayah DPW PAN Maluku menyakinkan dengan bahasa Maluku Kapan Lagi Kalo bukan Katong Kapan lagi Kalo bukan par Katong Samua.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *