IMM Kabupaten Buru Kuatkan Komitmen Dukung Kodim Namlea

Adventorial News

PC. IMM Kabupaten Buru Mendukung Dandim 1506/Namlea dalam Menjalankan Tugasnya.

Namlea, CakraNEWS.ID– Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Buru, M Kadafi Alkatiri menguatkan komitmennya dalam mengawal progres Kodim 1506/Namlea.

Pernyataan resminya kepada Media ini, Rabu (11/09),  Kadafi menegaskan terus mendorong Dandim 1506/Namlea dalam menjalankan tugas yang baru saja di Amanahkan tanggal 3 Agustus 2024 beberapa hari lalu.

“Dengan Tugas baru tersebut, tentunya Pa Dandim harus menyusun Fixed plan yang benar benar terukur, dan harus kita dukung, dari rangkaian alasan tersebut maka tak ada dalil yang kuat untuk Mengevaluasi Kinerja Dandim 1506/Namlea,” ungkap dia.

Dikatakan, sda serangkaian Aksi komentar yang di Lakukan kawan kawan Solidaritas Mahasiswa dan Pemuda Satu Indonesia (SOMASI) sebagaimana diberitakan salah satu media online yang dipublis, dengan minta Panglima TNI mencopot Dandim 1506/Namlea, terkait aktivitas pertambangan Gunung Botak.

Kadafi menilai bahwa pernyataan tersebut terlalu terburu buru, dan terlalu mengada ngada di karenakan usia kerja dari Dandim 1506/Namlea terlalu dini.

Sebagai bagian dari anak Retemena Bara Sehe, dia menegaskan selalu membersamai Jajaran Kodim Namlea demi menaga Ketertiban dan keamanan dalam membantu tugas-tugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *