Kapolri: Kompolnas Awards 2024 Memotivasi Polri Beri Pelayanan Terbaik ke Masyarakat

Polri

Jakarta,CakraNEWS.ID- Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menghadiri acara Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Awards 2024, yang merupakan apresiasi bagi satuan wilayah di Polri.

Kapolri berharap penghargaan Kompolnas Awards 2024 menjadi motivasi bagi para anggota kepolisian agar terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Sehingga ini bisa terus meningkatkan integritas, meningkatkan pelayanan, dan meningkatkan kepercayaan publik yang tentunya harus dijaga,” kata Kapolri usai acara penganugerahan Kompolnas Awards 2024 di Hotel Discovery Ancol, Jakarta Utara, Rabu (17/7/2024) malam.

Kapolri menyampaikan terimakasih atas dedikasi Kompolnas selaku penginisiasi acara tersebut.

“Malam ini kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada mitra kami dari jajaran Kompolnas yang hari ini melaksanakan kegiatan Kompolnas Awards dengan memberikan penghargaan terhadap jajaran kami mulai dari Polsek, Polres, Polda, dan Mabes,” ucapnya.

Kapolri meyakini Kompolnas telah memiliki kriteria-penilaian yang layak untuk menentukan siapa yang terpilih. Dengan adanya ajang apresiasi tersebut, lanjut Kapolri, turut membantu pihaknya dalam mengevaluasi capaian kerja anggota Korps Bhayangkara.

“Di sini kami sangat berterima kasih karena ini akan sangat membantu kami untuk terus melakukan evaluasi terkait dengan pelayanan yang dilaksanakan oleh kepolisian dalam melaksanakan tugas kami, mulai dari Polsek sampai ke Mabes,” tuturnya.

Adapun penghargaan Kompolnas Awards dibagi menjadi 4 kategori, yaitu nominasi Satker terbaik di tingkat Mabes Polri, polda terbaik kelompok A dan B, polres terbaik kelompok A dan B, serta polsek terbaik kelompok A dan B.

Berikut ini daftar pemenang Kompolnas Awards 2024:

Kategori Satker terbaik di tingkat Mabes Polri: Pusdokes Polri

Kategori Polda terbaik

– Kelompok A: Polda Sumatera Utara
– Kelompok B: Polda Jambi

Kategori Polres terbaik

– Kelompok A: Polres Jember
– Kelompok B: Polres Murung Raya

Kategori Polsek terbaik

– Kelompok A: Polsek Singaraja
– Kelompok B: Polsek Tasifeto Barat.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *