Kerja Bakti Pemkot Ambon Berlangsung Sesuai Harapan

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID– Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon melaksanakan kerja bakti masal, Rabu (14/8/24). Agenda menyongsong Puncak Hari Kemerdekaan itu berjalan sesuai harapan.

Plt. Kepala Dinas Kominfo dan Persandian kota Ambon, Ronald H.Lekransy, menjelaskan Kerja Bakti yang dilaksanakan sesuai dengan surat pemberitahuan yang telah disampaikan kepada pimpinan OPD, Camat, Kades/Raja dan Lurah.

“Kerja bakti tersebut guna menyambut HUT Proklamasi RI, 17 Agustus dan HUT Kota Ambon pada 7 September mendatang,” ujarnya.

Ditambahkannya, pelaksanaan kerja bakti ini implementasi salah satu dari 7 (tujuh) Kebijakan Prioritas yang diusung oleh Pj.Wali Kota, Dominggus N.Kaya yakni poin ketiga; “Penanganan dan pengolahan sampah serta menjaga kebersihan dan keindahan kota.”

Disamping itu juga menindaklanjuti arahan Pj Wali Kota dalam Apel pagi ASN, Senin (12/8/24) kemarin.

“Dalam arahannya bapak Pj.Wali Kota telah menghimbau untuk pelaksanaan kerja bakti juga pembuatan gapura untuk menyemarakkan HUT Proklamasi RI sekaligus menyongsong HUT Kota Ambon ke 449 pada bulan September,” kata Lekransy.

Terkait dengan lokasi kerja bakti, ditandaskan bahwa telah diatur untuk masing-masing OPD. Misalnya untuk Dinas Kominfo berlokasi di pertigaan jalan Yan Paays hingga kantor Pengadilan negeri.

“Demikian juga OPD lainnya telah diatur untuk lokasi kerja bakti, sedangkan untuk Kecamatan, Desa/Negeri dan Kelurahan disesuaikan dengan lokasi masing – masing. Kerja bakti akan diawali dengan apel bersama pada pukul 6.30 WIT di halaman parkir Balai Kota,” pungkasnya.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *