Lapas Ambon Teken Kerjasama SLB Negeri Batu Merah

Adventorial News

Dukung Peningkatan Kualitas P2HAM, Lapas Ambon Teken Kerjasama Dengan SLB Negeri Batu Merah Ambon

Ambon, CakraNEWS.ID– Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Ambon Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Maluku terus bersinergi dengan berbagai stakeholder dalam pelaksanaan tugas pemasyarakatan.

Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung penguatan kualitas pelayanan publik berbasis HAM (P2HAM) yang selama ini telah berjalan di Lapas Ambon.

Salah satunya dengan melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Batu Merah Ambon, Kamis (04/07).

Teken kerjasama itu digelar di ruang Kepala Lapas Ambon, PKS tersebut ditandatangani oleh Kalapas Ambon, Mukhtar dengan Kepala Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Batu Merah Ambon Padil Sarip Maso.

“Menandatangani PKS ini merupakan upaya Lapas Ambon dalam mendukung penguatan kualitas pelayanan publik berbasis HAM (P2HAM) yang selama ini telah berjalan di Lapas Ambon” tutur Kalapas Ambon, Mukhtar.

Ia berharap dengan Perjanjian Kerja bersama ini Petugas dapat memiliki kemampuan untuk Berkomunikasi penyandang disabilitas sehingga pelayanan yang diberikan kepada Warga Binaan maupun pengunjung di dalmnya penyandang disabilitas dapat berjalan lebih Maksimal.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *