Santika Hotel Premiere Ambon Promo Bulan Kemerdekaan

Adventorial Cafe & Resto

Ambon, Maluku– Agustus Bulan Kemerdekaan Indonesia, sekaligus bulannya orang Maluku. Karena selain HUT NKRI tanggal 17, bulan Agustus tanggal 19 juga  bertepatan dengan hari Jadi Provinsi Maluku.

Hal ini diakui Tasya Pioh, Public Relations (PR) Officer Santika Hotel Premiere melalui pers rilis yang diterma media, (20/08).

PR hotel berakronim  HS itu menjelaskan, bulan Agustus penuh dengan makna dan kebanggaan bagi Orang Indonesia, terutama orang Maluku.

“Bulan ini adalah waktu yang istimewa, di mana kita merayakan semangat kemerdekaan dan kebersamaan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia dan Provinsi Maluku yang ke-79 ,” akui dia.

Mometum tersebut kata Tasya, Hotel Santika Premiere Ambon mengusung tema, The Land of Kings untuk mencerminkan kekayaan budaya, sejarah, dan warisan Kerajaan Maluku yang dikenal sebagai Negeri Raja-Raja.

“Karena banyaknya kerajaan kecil yang pernah ada di wilayah tersebut. Tema ini dipilih untuk memperkuat identitas lokal dan memberikan pengalaman yang lebih otentik kepada para tamu”, ujar Tasya.

Semarak bulan ini, Hotel Santika Premiere Ambon menghadirkan promo menu istimewa mulai dari Ikan Goreng Sambal Matah yang disajikan dengan nasi mentega hanya Rp 37.000nett/porsi dan   Breaded Fish Black Pepper yaitu ikan yang dilapisi remah roti disajikan dengan bawang bombai, salad, dan saus papper hitam hanya Rp 61.000net/porsi.

“Kami menyediakan juga minuman di bulan Agustus yaitu Pink Lava yang merupakan campuran dari sirup stroberi, santan kelapa, susu kental manis, & air soda dengan harga Rp 40.000nett/gelas, serta Independence Love yang terbuat dari perpaduan semangka segar dan sirsak hanya Rp 30.000nett/gelas.”

“Kami juga menghadirkan promo kamar menarik dari MyValue yaitu Staycation Offer untuk Deluxe Room dengan harga Rp 760.000 nett/malam sudah bisa menikmati banyak keuntungan yaitu gratis pengantaran atau penjemputan, akses ke area kolam renang, dan sarapan pagi untuk 2 orang dengan menggunakan aplikasi MySantika”, ucapnya.

Hotel Santika Premiere Ambon mengundang  “basudara” untuk merasakan pengalaman unik dan istimewa selama bulan Agustus ini.

“Nikmati promo menarik dan sajian istimewa yang telah kami siapkan khusus untuk memeriahkan perayaan Kemerdekaan sekaligus Hari Ulang Tahun Provinsi Maluku yang ke-79. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati layanan dan fasilitas terbaik yang kami tawarkan. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, segera hubungi kami melalui kontak yang tersedia. Untuk reservasi dan informasi dapat menghubungi Ph : (62-911)3833888 WA : 08114713747,” pungkas dia.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *